Badan Pengurus Asrama Putra Kabupaten Mimika Kota Study Jayapura Terpilih

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

3 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Suasana penyerahan surat keputusan kepada badan pengurus yang baru terpilih, di Aula Asrama Mimika Perumnas I Waena, Jayapura, Papua (Dok/KM).

 

JAYAPURA, KABARMAPEGA.com-Penghuni asrama putra Kabupaten Mimika, Kota study Jayapura, gelar musyawarah bersama di Aula Asrama Putra Mimika  Perumnas I Waena, Jayapura, Papua pada Rabu (06/06/2019).

 

Musyawarah bersama ini, dengan tujuan memberhentikan badan pengurus asrama yang lama serta memilih badan pengurus asrama  putra Mimika kota study Jayapura yang baru.

 

Melalui musyawarah ini, terpilih badan pengurus baru, Francis Kogoya, Demianus Beanal, Andreanus Murib dan Hemon Magay. Mereka yang terpilih diantaranya memegang tupoksi masing-masing  sebagai ketua, Wakil ketua, Sekretaris dan Bendahara.

 

Demianus Beanal selaku wakil ketua asrama terpilih mengatakan, dirinya merasa cukup senang, karena di berikan mandat sebagai badan pengurus asrama putra mimika.

 

"Saya sangat bangga sekali mendapatkan tugas sebagai badan pengurus asrama, kedepan kami usahakan agar masa kepengurusan kami bisa berjalan dengan baik," ungkapnya saat di wawancarai media kabarmapega.com di halaman asrama Mimika,  Perumnas I Waena, Jayapura, Papua.

 

Beanal Juga menambahkan untuk menjalankan roda organisasi sebagai badan pengurus asrama, mesti banyak kendala yang akan alami. Maka itu, badan pengurus terpilih mengharapkan dukungan berupa moril dan materil dari seluruh penghuni asrama. "Kami membutuhkan dukungan dari seluruh penghuni asrama putra, karena kalau kami sendiri tidak mampu, maka itu,  kami butuh kerjasamanya," harapnya.

 

Pewarta: Monches't

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait