Bangga Atas RAKER Pertama FORKOPMADE Semarang-Salatiga

Cinque Terre
Yosafat Mai Muyapa

15 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Reporter
Foto bersama dalam usai kegiatan Rapat Kerja (RAKER) pertama semarang-salatiga.(Foto: Herman/KM).

 

SEMARANG, KABARMAPEGAA.COM--Forum Komunikasi Pelajaran dan Mahasiswa Deiyai (FORKOPMADE) kota study Semarang-Salatiga  melangsungkan Rapat Kerja (RAKER) pertama kalinya guna membangkitkan semangat organisasi dan peserta. Bertempat di kontrakan Deiyai Semarang-Salatiga, jumat  (01/09/2020) lalu.

"Kegiatan ini di awali dengan doa pembukaan yang di pimpin oleh saudara Ferdinand Dogomo selaku pengurus koorwil Dogiyai."

Ketua Forum Komunikasi Pelajaran dan Mahasiswa Deiyai Semarang-Salatiga sangat bangga dan apresiasi kepada ketua koorwil Dogiyai dan Paniai serta ketua Himpunan Pelajar dan mahasiswa Papua Semarang (HIPMAPAS) dan senioritas yang mana turut hadir guna mengikuti kegiatan.

Rapat Kerja (Raker) ini merupakan Raker yang pertama kali yang di adakan oleh (FORKOPMADE) Semarang-Salatiga guna kelancaran kegiatan organisasi yang ada, jelasnya.

"Dalam proses Raker berlangsung ada 4 biro yakni Biro Kerohanian, Biro Pendidikan dan Pengembangan, Biro Pengkaderan Reorganisasi serta  Biro Pengkajian dan Terbitan. Disusul juga dengan program kerja dari pada badan pengurus koorwil yang belum lama terpilih."

"Rapat kerja atau penyusunan program kerja ini berlangsung dengan aman baik dan tentram tanpa ada kendala apapun."

Dalam rapat kerja ini di hadiri oleh badan pengurus harian Hipmapas, ketua koorwil Paniai, ketua koorwil Dogiyai serta senioritas dan seluruh anggota (FORKOPMADE) Semarang-Salatiga.

Usai dari pada raker, senioritas yang di wakili oleh Oktopianus Doo menyampaikan dan meningkatkan bahwa setiap program kerja yang kita buat adalah dari kita oleh kita dan untuk kita sehingga selalu aktif.

Lanjut, kita masih dibawah naungan (HIPMAPAS) dan Ipmanapandode sehingga selalu aktif dalam semua program kerja dari itu juga.

Dari ketua (HIPMAPAS) ketua Ipmanapandode Semsal, koorwil Dogiyai, dan koorwil Paniai juga menegaskan hal yang sama bahwa selalu ada koordinasi, ada pengkaderan dalam organisasi, manajemen waktu dan lainnya.

Tak lupa mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi oleh senioritas serta badan pengurus harian (FORKOPMADE) Semarang-Salatiga kepada para tamu undangan serta seluruh anggota (FORKOPMADE) Semarang-Salatiga yang mana turut berpartisipasi dan hadir dalam kegiatan rapat kerja ini.

Dengan demikian pantauan media kabarmapegaa, usai lah Rapat Kerja dengan di tutupnya doa penutup serta doa makan oleh Saudara Deserius Dogomo selaku ketua Hipmapas.

Pewarta: Herman Mote/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait