BEM USTJ Harus Mampu Mengubah Kampus Menjadi Lebih Baik

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

2 Tahun yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Lingkungan USTJ

 

YOGYAKARTA, KABARMAPEGAA.com--Universitas Sains dan Teknologi Jayapura, disingkat USTJ, Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia yang terletak di Jayapura, Papua itu diminta supaya menyediakan banyak fasilitas bagi mahasiswa yang sedang menimbah berbagai ilmu salah satunya adalah fasilitas belajar-mengajar dan keolahragaan.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Emanuel Magai, yang menekuni ilmu di USTJ di Fakultas Fikom, Jurusan       Teknik Informatika kepada redaksi via pesan elektronik, Rabu, (24/4/2019).

 

Dirinya berharap, semoga USTJ megeluarkan sarjana-sarjana yang mapan dan hebat dibidangnya, sehingga terkenal kampus ustj juga terhitung sebagai kampus yang berkualitas yang tinggi.

 

“Namun beberapa fasilitas yang harus di perhatikan atau mohon di pertimbangkan oleh BEM UST (Alexander Gobai). Agar kedepannya atau masa yang mendatang,” katanya.

 

Untuk itu kata dia,  perlunya neyediakan lapangan Bola Volli, karena saya perhatikan, di kampus USTJ ini memiliki banyak anak-anak gunung yang potensinya bersar di bidang itu. “Namun kurangnya fasilitas lapangan Bola Volli akhirnya bayak anak mudah berkuliah di kampus USTJ harus memendam keinginan mereka.”

 

“Jalan di lingkungan kampus ini sangat di priatinkan karena, kampus USTJ merupakan kampus ternama dan terkenal di Indonesia lebih khususnya Papua,” katanya lagi.

 

 Olleh sebab itu, dirinya minta supaya kedua hal tersebut perlu diperhatikan  di lingkungan kampus.

 

“Semog dua hal yang saya sampaikan ini bisa ditanggapi oleh pihak terkait yakni BEM USTJ. Agar bisa di kordinasi sama  rector tiga, sebagai pengurus kemahasiswaan, untuk membahas dua hal terkait diatas. Jika ada kata atau bahasa yang kurang berkenan mohon maaf selehbinya,” tuturnya.

 

Pewarta: Manfred Kudiai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait