BP. KMK FK Uncen Tahun 2019/2020 terpilih

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Tahun yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Ismael Wandikbo,  Ketua UKM-KMK St. Alexander Fakultas Kedokteran Uncen Terpilih (Monches`t/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com--Badan Pengurus inti Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Katolik (UKM-KMK) St. Alexander Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih (Uncen) terpilih.

 

Pemilihan BP ini dilansungkan melalui  rapat bersama anggota Keluar Mahasiswa Katolik Fakultas Kedokteran Uncen, badan pengurus inti periode tahun 2019/2020 terpilih, diantaranya Ismael Wandikbo sebagai Ketua dan Sekertarisnya Faustina Tukan serta bendahara Gita Paembonan, di Aula Fakultas Kedokteran Uncen, di Jayapura Papua,  Jumat (06/09/2019).

 

Ismael Wandikbo Ketua KMK terpilih mengatakan, dirinya sangat bangga bisa di berikan kesempatan menjadi menjadi badan pengurus periode 2019/2020.

 

"Saya bersyukur kepada Tuhan, karena saya bisa jadi badan pengurus inti, sebagai badan pengurus saya akan usahakan biarpun kita minoritas tetapi tetap kompak dalam saling melayani", Ungkapnya saat di wawancarai www.kabarmapega.com, di halaman Fakultas Kedokteran Uncen.

 

Wandikbo Juga mengharapkan agar seluruh keluarga besar mahasiswa Katolik Fakultas Kedokteran Uncen, agar aktiv dalam memberikan motivasi dan dorongan agar masa kepengurusannya bisa berjalan dengan baik.

 

"Saya berharap senior alumni maupun Mahasiswa/i Katolik Fakultas kedokteran Uncen, untuk mendukung kami dengan motivasi dan arahan yang baik, karena kami belum punya pengalaman untuk menjalankan KMK ini,"  harapnya.

 

Di tempat yang sama Badan Pengurus Demisioner Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Katolik (UKM-KMK) St. Alexander Fakultas Kedokteran Uncen. Simon Tebai mengatakan, Dirinya sangat bangga karena badan pengurus baru bisa terpilih  dan bisa melanjutkan roda organisasi ini.

 

"Iya saya sangat bangga sekali kepada ade-ade yang baru terpilih, dan saya mengucapkan selamat menjalankan roda organisasi ini karena disini adalah tempat kita belajar serta melayani Tuhan dengan Motto Kita Cum Christo In Caritate Fraternal yang artinya Bersama Kristus dalam Cinta kasih dan persaudaraan," ungkapnya.

 

Tebai juga mengharapkan agar kedepannya dalam UKM-KMK ini, harus di buktikan dengan pelayanan-pelayanan kasih yang mendasarkan pada motto KMK itu sendiri.

 

"Iya harapan saya agar dalam KMK jangan membedakan-bedakan antara satu sama lain, karena kita adalah keluarga, kita saling mengasihi dan saling melayani serta menjadi keluarga yang utuh yang senantiasa bersama dalam Kristus", tutupnya.

 

Pewarta: Monches`t.

Editor: Manfred Kudiai

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait