BPH  Baru Organisasi Ipmapan Semarang Dilantik

Cinque Terre
Manfred Kudiai

3 Tahun yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Pemred Kabar Mapegaa (KM)
Saat acara pelantikan berlansung di Kontrakan Mahasiswa Paniai, Jln.  Karang Rejo, Semarang, Jawa Tengah. Jumat (18/1).

 

SEMARANG, KABARMAPEGAA.com- Badan Pengurus Harian Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Paniai (Ipmapan) Semarang yang terpilih pada bulan November  2018 lalu, akhirnya dilantik. Kegiatan Pelatikan tersebut dilangsungkan pada hari Jumat (18/1) di Kontrakan Mahasiswa Paniai, Jln.  Karang Rejo, Semarang, Jawa Tengah.

 

Acara pelantikan ketua korwil Paniai yang disebut  IPAMAPAN Semarang dimulai pada pukul  18:00-20:00 WIB yang diikuti seluruh anggota Ipmapans.

 

 Ketua  badan format, Jekson Motee dalam sambutannya menyatakan hari ini pengurus baru Ipmapan Semarang  dilantik. Pelantikan ini dilaksanan secara mekanisme organisasi dan secara resmi  BPH yang terpilih pada bulan November lalu akan memimpin Ipmapan Semarang.

 

“Jadi apapun masalah yang terjadi dalam organisasi Ipmapan Semarang adalah tanggung jawab BPH terpilih, Deky Yogi dan jajarannya,” jelas Mote.

 

Dari tempat yang sama,  BPH lama, Titus GobaiI menyatakan saya  akan menyerakan jabatan saya sebagai ketua jadi saya pesan jangan ambil kelakuan tidak baik yang selama saya pimpin .

 

“Yang baik diteruskan, dan yang tidak baik ditinggalkan kemudian yang kurang tolong dilengkapi,” paparnya sebelummelepaskan jabatan secara organisasi.

 

Kemudian, Ketua terpilih, Ipmapan Semaran, Deky Yogi kepada kabarmapegaa.com mengatakan baru saja saya dilantik sebagai ketua dan saya siap memimpimpin korwil Ipmapans.

 

“Dengan acara pelatikan dan dan dikukuhkannya sebagai ketua maka saya akan jalankan program saya sesuai dengan visi misi saya,” terangnya penuh percaya diri.

 

Untuk itu kata Deky,saya mengajak kepada seluruh anggota untuk menjaga nama baik organisasi Ipmapan  serta Ipmanapandode Semarang-Salatiga.

 

 

Pewarta: Manfred Kudiai

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait