BPH Ipmado Joglo Periode 2019-20121 Terpilih

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

3 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
BPH Terpilih (Kiri) Agustinus Adi, (tengah) Fransiskus Tibakoto, (Tengah) Elias Kamo dan Kanan (Demianus Gobai). (Dok.KM)

 

YOGYAKARTA, KABARMAPEGAA.com-- Badan Pengurus Harian Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai (BPH-Ipmado) Yogyakarta-Solo baru terpilih. Mereka yang terpilih sebagai BPH Ipmado Joglo, Agustinus Adii (ketua) Fransiskus Tibako (Wakil Ketua) Elias Kamo (Sekretaris) dan Damianus Gobai (Bedahara).


Mereka dipilih sesuai mekanisme organisasi saat menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang dilangsungkan dari  tanggal 29 - 30  Januari 2019 di Aula Asrama Dogyai, Karang Wuni, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta,  Jawa Tengah.

 

Mubes ini dihadiri senioritas dan anggota Ipmado Yogyakarta dan Solo serta kerabat lainnya seperti Ipmapan Jogja, Ipmanab Joglo dan Ipmade Joglo yang kemudian dipersatukan dalam Ipmanapandode Joglo untuk mendukung kegiatan Mubes.


Yance Yobee, usai melepas jabatannya mengatakan selamat melanjutkan roda organisasi BPH Ipmado Joglo periode 2019 - 2021.

 

Sementara itu, pantauan media ini, Mubes dilaksanakan bersamaan dengan HUT Ipmado Joglo ke-10. Kegiatan ini berlangsung meriah dengan mengakiri acara ibada bersama dan makan bersama hasil barapen di halaman asrama Dogiyai Yogyakarta.

 

Pewarta: Manfred Kudiai


 

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait