Bupati Dogiyai Menegaskan ASN Kerja Sesuai Visi dan Misi

Cinque Terre
Alexander Gobai

11 Bulan yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

DOGIYAI, KABARMAPEGAA.COM–-Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa,S.Ip, menjelaskan, visi, misi dan program kerja kepada semua Aparatur Negara Sipil (ASN) lingkungan pemerintahan kabupaten dogiyai, untuk menjalankan sesuai dengan visi dan misi kepala daerah.


“Penjelasan saya sesuai visi, misi dan program kerj. Sudah menjelaskan langsung kepada seluruh ASN lingjungan pemerintahan  Kabupaten Dogiyai, agar program kerjanya sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati Dogiyai," ujar Bupati kepada wartawan kabarmapega.com, di halaman Aula Pemda Dogiyai, pada 9/1/2018 kemarin.


Orang nomor satu di Dogiyai ini menerangkan bahwa, jika dalam perjalanan kepala OPD tak menjalankan program sesuai visi dan misi, maka langkah pertama, untuk kedepan akan dilakukan adalah pembinaan kepada Aparatur Negara Sipil (ASN) Dogiyai.


Dalam pertemuan  tersebut, Bupati sampaikan  bahwa semua pegawai siap mengunakan Noken Asli Dogiyai setiap hari atau jam kerja dan makanan lokal dalam setiap pertemuan dengan ASN hari ini berlaku  di Dogiyai sambil menjalankan programnya sesuai dengan visi misi Kepala daerah, dan menyelesaikan target kerja sebaik mungkin, ungkapnya.


Sementara itu,salah satu Aparatur Sipil Negara, Yermias Iyai, mengatakan bahwa penjelasan visi dan misi kepada kami ASN sangat apresiasi dan sekarang semua pegawai Negeri tinggal mendukung visi,misi dan program kerja bupati dan wakil bupati dogiyai selama 5 Tahun akan mendatang,  mari kita semua mendukung supaya pembangunan kabupaten dogiyai bisa perubahan.


"Itulah yang menjadi tanggungjawab kita bersama diharapkan, kita pegawai semua tidak ada alasan bagi OPD tak menjalankan programnya sesuai dengan visi misi kepala daerah kita semua mari mendukung karena sejak pemekaran sampai saat ini pembangunan dogiyai hancur,” tutupnya.

Pewarta: YG

Editor : Manfred Kudiai/KM

Baca Juga, Artikel Terkait