Bupati Omaleng Resmikan Gereja Kingmi Termega di Timika

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

7 Hari yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Saat acara peresmian gedung gereja Kingmi oleh Bupati Mimika. (Foto: Melpin/KM)

 

TIMIKA, KABARMAPEGAA.com--Bertepatan dengan Injil  masuk di wilayah pedalaman pegunungan tengah Papua, Bupati Timika,  Etinus Omaleng, SE.MH meresmikan Sentral Gedung Gereja  Kingmi, Klasis Mimika, Jemaat Marten Luter Amungsa, di Jl. Elang Mimika, Papua, Kamis (13/02/2021).


Gedung Gereja yang diresmikan itu terlihat mega dengan empat lantai yang dibangun sejak tahun 2008 dan diresmikan hari ini di resmikan  walau lantai 2 sampai lantai 4 masih dalam tahapan pembangunan.


 "Saya ada karena Injil, bangun gedung gereja ini karena Injil, semua karena Injil maka sebar luaskan Injil di bumi Amungsa dan wilayah selatan pasti semua akan aman karena  Tuhan kita luar biasa," papar Omaleng  dalam sambutannya. 


Koordinator Puncak Selatan, Elminus Mom, S.Th.MA juga mengatakan  Gedung gereja yang besar yang dibangung oleh Bupati Timika, kami buka agar terjadi kuasa Tuhan yang luar biasa hari ini besok dan selamanya.


"Kami tempatkan di sini injil 4 berganda dan kami buka Jemaat Marten Luter Allah Bapa, Allah Anak dan Allah Roh Kudus tempat ini menjadi mandiri dan Papua yang baru, dan di gunting pitah oleh Bupati mimika," terangnya.


Pewarta: Melpen M Yogi

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait