Bupati Paniai: Ibadah rutin gabungan Pemda, TNI/Polri dan Masyarakat penting diadakan

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

3 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Saat Bupati Paniai menyampaiakn sambutan dalam ibadah rutin pertama yang diselenggarakan dari aula Pemda Paniai, (13/2/2019). (YN/Kabarmapega.com)

 

PANIAI, KABARMAPEGAA.com-- Pilot Mecky Nawipa mengatakan adanya ibadah rutin gabung bersama Pemda Paniai, TNI/Polri dan Masyarakat di pemerintahan Paniai penting untuk diadakan, karena menurutnya kegiatan seperti ini untuk membentuk krakter rohani yang setia pada Tuhan pencipta. 


"Kegiatan Ibadah rutin ini untuk membentuk krakter rohani yang setia kepada Tuhan dan kita harus kerja keras, jujur atas semua tugasnya agar Pemerintahan ini, keluarga kita dalam setiap  kerja kita diberkati  Tuhan Yesus," ujar Bupati Paniai, Rabu (13/2/2019) bertempat aula Pemda Paniai, Madi, Enarotali, Papua.

 

Untuk itu, Bupati Paniai  mengajak kepada seluruh OPD, kepala dinas, pengawai staf  untuk wajib mengikuti ibadah gabungan tersebut agar Pemerintahan Paniai  dapat diberkati.


Ibadah rutin tersebut telah diagendakan dan akan dirayakan setiap tanggal 13 tiap bulan. Dan untuk pertama kaliinya telah dilangsungkan pada tanggal 13 Januri 2019, di aula Pemda Paniai.

 

"Kita berkerja keras sesuai tugas dan tupoksinya agar pemerintahan ini berjalan baik apalagi orang yang setia dan kerja keras pasti ada hasilnya," katanya dalam sambupatan saat ibadah bersama.


Pantauan media ini, ibadah rutin tersebut diikuti  seluruh kepala Dinas, OPD, staf dan beberapa masyarakat Paniai  di lingkungan Kabupaten Paniai.  

 

Sementara itu salah satu OPD bagian Humas Periska  You mengatakan kami sudah jadwalkan tugas memimpin ibadah rutin ini. "tiap dinas wajib dapat girannya," katanya.


Melalui Bupati Paniai  bagian Humas menyusulkan  hal itu untuk melaksanakan tata cara ibadah Gabungan. "Sangat mendukung kegiatan tersebut agar kita membentuk krakter yang jujur dan bersih di Pemerintahan Paniai," katanya mengakhiri.

 

Pewarta: YN

Editor: Manfred Kudiai/KM
 

#Pemerintahan

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait