Bupati Paniai Meresmikan Organisasi IPP-MKP Uncen

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Foto saat pengesahan organisasi IPP-MKP UNCEN oleh Meky Nawipa.

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com-- Buapti Kabuapten Paniai Meki Nawipa berpasangan dengan Otopianus Goabi, S.IP periode 2018-2024 meresmikan organsasi  FKIP Uncen, Jumat  (12/10/2018).

 

Pendidikan itu hal penting yang harus difokuskan supaya SDM  di Kabupaten Paniai  bisa perubahan dan maju.

 

"Oleh sebab itu, Organisasi IPPP MKP UNCEN yang mana Visi dan Misi yang tercantum dalam wadah ini saya dinyatakan sah dan akan bantu dana untuk mewujudkan impian adik adik nanti ketika kegiatan selanjutnya," tutur Meki.

 

Dekan FKIP UNCEN, Nomenson Steffa Mamberakub mengatakan, dalam kegiatan pengesahan FKIP UNCEN itu  disahkan oleh bupati sendiri namun organisasi IPPP MKP UNCEN akan didirikan sekertariat.

 

"Organisasi ini hadir untuk membangun kemajuan daerah dalam dunia pendidiakan sehingga saya selaku dekan FKIP sangat mendukung dan sport dalam menjalangkan Visi dan misi organisai ini, ujarnya.

 

Yanto Kadepa, Mahasiswa Uncen FKIP mengatakan, harapan dan kerinduan kami  hari ini baru dinyatakan resmi oleh Bapak Bupati Paniai dan Bapak Dekan FKIP UNCEN.

 

Terima kasih kepada  kedua lembaga itu sudah  memberikan kepercayaan kepada kami.

 

Untuk kedepan tinggal kami  bagimana untuk bisa menjalangkan Program-progran sesuai kesepakatan dalam program kerja kami untuk membantu program kerja Bupti Paniai terpilih untuk mengawas  kinerjanya.

 

 

 

Pewarta: Yunus Ekii Gobai

Baca Juga, Artikel Terkait