Bupati Paniai Prioritaskan Pengkaderan SDM

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Foto: usai kegiatan penbekalan pendidikan di kab Paniai FKIP UNCEN. Yunus Gobai/KM

 

 

JAYAPURA,KABARMAPEGAA.com-- Pengkaderan  Sumber Daya Manusia  menjadi prioritas utama  dari  banyak janji program kerja pasangan bupati Meki Nawipa dan Otopianus Gobai, S.IP yang segera direalisasikan bagi masyarakat Kabupaten Paniai.

 

Satu sektor prioritas itu dinilai menjadi persoalaan mendasar yang selama ini banyak menuai sorotan masyarakat  karena kerap menjadi kendala dalam upaya kemajuan dan pengkaderan  Sumber Daya Manusia di Paniai. Kata Meki usai kunjungan mahasiswa FKIP Uncen. Jumat,(12/10/2018).

 

Bupati Paniai Meki Nawipa  mengatakan setelah dilantik untuk upaya prioritaskan SDM  pihaknya akan mengawali dengan  melakukan rapat kordinasi dengan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Paniai khususnya untuk mengevaluasi kembali kinerja dan membahas masih banyaknya jabatan kosong di sejumlah SKPD yang hinggga saat ini belum terisi.

 

“Perlu segera adanya penataan birokrasi terutama di lingkup lingkungan kerja yang masih mengalami kekosongan jabatan agar dapat menunjang program kerja sesuai visi dan misi dari pemerintahaan baru,” ujarnya.

 

Dalam masa kepemimpinan saya akan fokus  terutama dalam bidang kesehataan dan pendidikan yang menjadi keinginan mendasar dari masyarakat.

 

Untuk percepataan realisasi  janji kampanye bupati juga mengandeng  wakil bupati menjadi  garda terdepan dalam upaya merealisasikan harapan masyarakat Paniai. Salah satunya untuk segera membentuk tim dalam upaya mendatakan pelajar dan Mahasiswa  Paniai se Indonesia.

 

“Dengan seluruh program kerja yang telah disiapkan, harapan dapat didukung oleh semangat persatuaan dan gotong royong  seluruh lapisan masyarakat sehingga mampu mempercepat arah pembangunan   kabupaten Pania kedepan,” pugkas Meki.

 

 

 

Pewarta: Yunus Eki Gobai/KM

Baca Juga, Artikel Terkait