Cari Dana Penerimaan Maba, IKAPPMMA Buka Perlombahan Secara Resmi

Cinque Terre
Yunus Gobai

16 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Contributor
Foto bersama Usai acara pembukan kegiatan perlombaan secara resmi dari IKAPPMMA Kota Studi Jayapura. Dok:KM

 

JAYAPURA,KABARMAPEGAA.com-Dalam rangka mencari dana penerimaan mahasiswa baru (maba) nantinya, IKAPPMMA kota studi Jayapura mengadakan kegaitan pembukaan perlombahan secara resmi

"Kegiatan itu, dibuka secara resmi oleh salah satu kaum Intelektual IKAPPMMA, Menase Kadepa, Rabu (29/7/2020) hari ini di Lapangan SMP Donbosko, Kotaraja Dalam, Jayapura,Papua.

Dalam kegiatan itu yang dimainkan sebagai perlombaan antaranya, seperti perlombaan bola voli, takrau, futsal mini, dan lempar kaleng.

"Pihaknya menambahkan, kedatangan saya dalam rangka membuka kegiatan perlombaan ini adalah salah satu kepercayaan yang besar, walaupun dilihatanya kecil,”katanya kadepa

akhirnya dari sambutannya, Menase mengatakan“saya berjanji akan mengupayahkan atribut yang kurang. Sementara yang lainya akan disesuaikan secara logistik,”tegasnya.

"Kegiatan penerimaan Maba ini membutuhkan dana yang lebih besar sehingga panitia kerja keras untuk mencari dana dan selalu kompak"kata Stevan Kadepa diwakili Bp IKAPPMA kepada media ini.

Sekertaris Panitia Melkion Nawipa kegiatan ini kami membuka secara resmi guna mencari dana penerimaan mahasiswa baru dari IKAPPMA kota studi Jayapura.

Ia juga mengharapkan agar tim-tim yang akan bertanding menjaga sportivitas dan kemaman selama pertandingan berlangsung.

“Saya harap semua yang ikut kegiatan ini harus menjaga sportivitas dan keamanan,"harapnya

Pembina IKAPPMMA Isak Kedepa meminta, perlu mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan dari pantia. juga perlu menghargai antarsesama,”mintanya.

“IKAPPMMA harus bersatu. Dalam arti, kata dia, melayani dengan baik antara IKAPPMMA itu sendiri maupun dari luar IKAPPMMA,”pungkasnya. (*)

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait