Dance Nawipa Kasih Anak Panah dan Motor Sebagai Aset IPMANAPANDODE JOG-LO

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

27 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
Saat Dance Nawipa memberikan satu motor dan satu ikat busur dan satu anak panah kepada ketua Ipmanapandode Yogyakarta Solo Yosia Tebai. Depan Kos Babarsari, Minggu (25/10/2020) lalu.

 

 

Yogyakarta, KABARMAPEGAA.COM—Senior Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai (IPMANAPANDOE) Yogyakarta- Solo (JOGLO) Dance Nawipa ST, memberikan satu buah anak panah dan motor mio berwarna hitam miliknya sebagai senjata dan transfortasi kepada anggota dan Badan Pengurus Harian IPMANAPANDODE Yogyakarta-Solo. Kos tercinta Babarsari Yogyakarta, Minggu (25/10/2020) kemarin.

 

Yance Nawipa mengatakan, Saya tidak memberikan apa apa kepada organisasi IPMANAPANDODE Yogyakarta dan Solo. Saya hanya bisa memberikan satu buah anak panah dan satu ikat busur ditambah motor mio milik saya untuk aset IPMANAPANDODE.

 

Yance Nawipa sebagai senior sekaligus ketua natal IPMANAPANDODE Sejawa Bali tahun 2018 di kota Yogyakarta dan Solo itu berpesan, Anak panah dan satu ikatan busur sebagai tanda siap melawan dalam berbagai tantangan dunia ini. Jangan takut, jangan gentar, jangan bimbang, jangan bosan. Bersama anak panah dan busur ini menjadi kekuatan untuk melawan semua hal.

 

Motor mio yang saya kasih dapat di gunakan dengan sebaik mungkin. Di gunakan bagi mereka yang tidak ada motor. Tujuannya sebagai alat transfortasi kampus rumah, rumah gereja, rumah organisasi, bukan rumah wisata, rumah acara, rumah kota study lain, jelas Yance mudah senyum tanpa banyak kata itu.

 

Lanjut, Saya banyak ikut organisasi  di Yogyakarta tetapi sungguh organisasi IPMANAPANDODE Yogyakarta Solo adalah mama dan bapa selama saya study di Yogyakarta.

 

Saya berpeasan, Jaga nama baik organisasi dan jaga nama baik anggota IPMANAPANDODE Yogyakarta Solo. Terus berjuang dan tetap semangat, doa saya selalu menyertai kita semua.

 

Kita selalu ingat, perna kita berjuang sama sama dan jangan lupa perjungan ini, sebab perjuanga kita masa muda adalah bekal untuk masa depan, tutup nawipa saat menghubung media ini. Yogyakarta rabu (28/10/2020).

 

Ketua Ipmanapandode Yogyakarta dan Solo Yosia Tebai mengatakan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kaka senior kami Dance Nawipa yang mana telah memberikan kami motor dan anak panah.

 

Kami juga merasa bersyukur atas wisuda kaka Yance Nawipa ST selaku senioritas yang telah menyelesaikan pendidikan teknik di kampus Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY).

 

Apa yang kaka beri tentang ilmu, nasehat, dan tenaga dan waktu dalam wadah ini dapat bermanfaat di masa depan kaka.

 

Kami sangat senang atas pemberian kaka. kami berharap kaka selalu baik baik dalam naungan kasih Tuhan. Kami pesan ingat moto Ipmanapandode Yogyakarta Solo “Kita Satu Sekarang Dan Selama Lamanya.” Tutup Yosia Tebai selaku ketua IPMANAPANDODE Yogyakarta Solo.

 

 

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait