Darius Dan On: Jangan Pernah Melihat Kebelakang

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Keterangan Foto: Darius dan On Berfoto Bersama Usai Terselenggaranya Ibadah Syukuran Bersama.

 

TIMIKA, KABARMAPEGAA.com -  Dua Pemuda Asal Meepago, Darius Boma, S.IP dan On Tenouye, S.PT merayakan Syukuran sebagai bentuk atas terselesainya Pendidikan tingkat Sarjana (S1) di Kotaraja, Kamis, (6/8/2020).

 

Ibadah yang dibawakan oleh Gembala Ham Tenouye ,S.Th.Ms dengan Tema ”Hidup Adalah Perjuangan,Untuk Hidup Untuk Memuliakan Tuhan". Sementara, "Subtema : “Orang Yang Maju Berjalan Dengan Menangis Benih Pasti Pulang Dengan Bersorak Sorai ( Mazmur 126:6)"

 

Dalam sambutan, Perwakilan Salah satu Wisudawan, Darius Boma,S.IP mengatakan, Syukuran yang dilangsungkan hari ini merupakan anugrah dari Tuhan. Karena Anugra itu, Tuhan memberikan satu berkat dengan penambahan gelar untuk kami berdua, (Darius dan On, Red)

 

“Kami berhasil, karena selalu memandang kedepan, bukan memandang ke belakang. Memandang kedepan, karena memiliki harapan yang Tuhan sudah siapkan demi melayani masyarakat di tanah Papua,” Ungkapnya.

 

Ia berharap kepada adk-adik, bahwa Perjuangan mesti dijuangkan dengan cara-cara yang beretika baik demi merubah masa depan yang baik. Tetap semangat untuk menggapai cita-cita.

 

Pewarta    : Emanuel M

 

Editor       : Alexander Gobai

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait