Demianus Yobee: Kebersamaan dan Kekompakan Terus Dijaga

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

3 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Suasana makan bersama seusai pembubaran Panitia Natal di Kali Kampwolker, Jayapura Papua. (Monchest/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com- Demianus Yobee selaku Ketua Panitia Natal dan juga adalah salah satu Siswa Kelas IX SMA PGRI Kota Jayapura ini, mengatakan kebersamaan dan kekompakan kita di Asrama Serviam Kamuu ini harus terus di jaga, Karena kebersamaan kita adalah awal yang baik untuk kita belajar bersama-sama baik Pelajar maupun Mahasiswa yang tinggal di asrama ini.

 

Hal tersebut di katakan Yobee dalam sambutan saat pembubaran Panitia Natal Keluarga Besar Penghuni Asrama Serviam Kamuu di Kali Kampwolker, Jayapura Papua.

 

"Kita datang ke Jayapura mau belajar jadi mari pelajar maupun mahasiswa kita belajar bersama-sama, jangan malu bertanya dan jangan malu untuk tampil depan orang banyak, disini tempat kita belajar" ungkapnya saat diwawancara kabarmapega.com, di Kali Kampwolker Kota Jayapura Papua pada Senin (04/02/19).

 

Kemudian Ketua Asrama Serviam Kamuu Markus Waine mengapresiasi kepada Ketua Panitia serta jajarannya yang mana bisa menyukseskan kegiatan Natal bersama dan pembubaran panitia dengan baik dan lancar.

 

"Kami badan pengurus sangat apresiasi kepada ketua serta jajarannya yang mana sudah menyukseskan kegiatan Natal dan pembubaran panitia tahun ini, kami mengharapkan agar apa pun panitia lakukan hari ini adalah awal pembelajaran yang baik, agar kedepannya bisa di terapkan dalam organisasi yang lebih besar lagi," harapnya.

 

Di tempat yang sama pembina Asrama Serviam Kamuu Zakarias Agapa mengatakan Kekompakan dan kekeluargaan kita harus di jaga baik dalam asrama maupun di luar asrama karena disini adalah tempat kita belajar.

 

Kantanya, kami pembina asrama sangat apresiasi dan terharu kepada panitia tahun ini yang mana dengan usaha dan kerja kerasnya, sehingga panitia tahun ini bisa melaksanakan kegiatan Natal dan pembubaran panitia natal dengan baik dan lancer.

 

"Kepada kita penghuni Asrama Serviam Kamuu baik pelajar maupun mahasiswa, mari melalui damai Natal dan Melalui kegiatan pembubaran Panitia Natal ini, kita bersama-sama belajar baik dalam dunia pendidikan maupun dalam berorganisasi agar kelak kita manjadi pemimpin diatas tanah kita sendiri," tutupnya.

 

Pewarta: Monchest

Editor: Manfred Kudiai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait