Dengan Gembira 2 Anggota FK-PMLHK di Jayapura Gelar Ibadah Syukur

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Margareta Dimi, S.KM, Petronela Douw, S.Sos. dan keluarganya. Kamis (26/08/2021)/ Monchest/KM.

 

 

 

Jayapura, KABARMAPEGAA.com - Dengan penuh gembira, Margareta Dimi, S.KM dan Petronela Douw, S.Sos, dua anggota aktif Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura gelar ibadah syukur atas wisudanya dari kampus Universitas Cenderwasih Papua. Bertempat Aula Asrama Serviam Kamuu, Peumnas I Waena, Kota Jayapura, Papua. Kamis (26/08/2021).

 

Margareta Dimi, salah seorang wisudawati mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan serta orang tuanya yang selalu mendukung dalam perjuangan studinya. Sehingga hari ini dapat wisuda dengan baik. "Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan Orang Tua saya yang telah mendukung saya sehingga hari ini saya bisa wisuda dan memperoleh gelar sarjana kesehatan Masyarakat," Katanya.

 

Disamping itu, Petronela Douw juga mengatakan dirinya pun sangat bersyukur kepada Kepada Tuhan serta orang Tuanya dan teman - teman seangkatannya selalu bersama -sama dalam suka maupun duka, sehingga dirinya bisa wisuda pada hari ini. "Saya juga sangat bersyukur kepada Tuhan, orang Tua dan teman -teman angkatan 16 yang selalu bersama -sama sehingga hari saya bisa wisuda dari Universitas Cenderawasih," pungkasnya.

 

Sementara itu, Paskalis Douw Pembina FK-PMLHK di Jayapura pun turut berbangga atas wisudanya kedua anggota yang selalu aktiv dalam organisasi tersebut. "Kami pembina sangat bersyukur dan bangga karena hari ini kedua anggota kami bisa wisuda di Uncen," Tandasnya.

 

Douw pun berharap, apa pun yang telah di pelajari kedua wisudati selama studi di Universitas Cenderawsih bisa terapakan dalam hidupnya dan lebih khusus bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Dogiyai. "Semonga apa yang kedua wisudawati pelajari selama studi bisa bermanfaat tehadap diri sendiri dan masyarakat Dogiyai," harapnya.

 

Dari Pantauan Media Kabarmapegaa.com, Ibadah syukuran tersebut dihadiri pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam wadah FK-PMLHK di Jayapura. Kegiatan diawali dengan ibadah singkat, sambutan-sambutan dan di akhiri dengan rama tama bersama.

 

Pewarta : Monchest/KM

Editor: Admin/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait