Di Nabire, Bendi Agapa Buka  Jasa Edit  dan Shooting Video 

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Brosure. Ist

 

NABIRE, KABARMAPEGAA.com—Ada kabar baik, akhirnya di Nabire telah buka jasa editing  dan Shooting Video. Kehadiran jasa ini,  tentu akan  memberikan kontribusi dalam mendorong minat dan bakat terutama di dunia seni musik, seperti video lagu hiphop yang marak berkembang pesat di Nabire dan sekitarnya serta lagu-lagu khas lainnya.

Yang menarik lagi, jasa tersebut dibuka oleh anak asli Nabire, Bendi Agapa. Skil dan kemmapuan sudah tidak diraguan lagi. Hal itu terbukti melalui karya-karya Bendi Agapa di channel youtube miliknya.

Bendi berharap, hadirnya jasa ini, pihaknya akan memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan jasa edit dan pengambilan video.

Bendi menamai jasa editing dan shooting video ini dengan nama  Studio B16TV.  Sementara itu, skill dan kemampuan dalam hal ini, editing dan shooting video  sudah tidak diragukan lagi. Lantaran B16 alias Bendi Agapa telah mengeluti bakat ini sejak 2013, semasa ia kuliah di Jakarta hingga 20121 sekarang.

Bendi dan rekan-rekan kerjanya mengatakan untuk sementara membuka jasa edit dan pengambilan video lebih kepada video lagu. “Siapa pun dia yang mau kami layani, kami siap melayani,” jelas Bendi Agapa kepada media ini, Selasa (11/05).

Sementara itu, harga yang ditentukan oleh Studi B16TV,  jika hanya edit viedo tanpa shootong dikenakan sebenasar  Rp 200.000.00 (Dua Ratus Ribu Rupiah) dan jika editing plus shootong video dikenakan Rp 400.000.00 (Empat Ratus Ribu Rupiah).

Untuk info lebih jelas, studi B16TV juga  meminta kepada siapa saja yang tertarik, dalam hal ini dilayani oleh B16TV diharapkan menghubungi lewat nomor Handpone/WhatShapp: 081240169323.

“Jasa pembuatan video ini kami buka setiap hari, tapi sebelum hari H, yang bersangkutan harus menghubungi kami dua hari sebelum shooting video. Dan untuk property, Studi B16TV sudah siap,” terangnya.

 

Pewarta: Manfred Kudiai

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Papua Bisa

Baca Juga, Artikel Terkait