Di Nabire, Kamera Drone Pantau  Aktivitas Mahasiswa Papua yang Pulang

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
KABAR PAPUA

Tentang Penulis
Ilustrasi Kamera Drone. Ist

 

NABIRE, KABARMAPEGAA.com--Sementara rapat bersama oleh mahasiswa/i yang telah pulang dari Luar bersama intelektual yang di Nabire, ternyata ada kamera Drone pantau aktivitas mahasiswa Papua yang pulang dari luar Papua.

 

Hal  tersebut dikatakan oleh  pengurus Orang Muda Katolik (OMK) Kristus Raja Kaper Sriwini, berinisial Y.A, kepada kabarmapegaa.com, Minggu, ( 15/09/2019) pada pukul 17.50 WIT, Nabire, Papua.

 

“Sekitar jam 16 sore itu, kami dari OMK KR juga kumpul mau diskusi, sementara dari gabungan mahasiswa yang pulang juga melakukan rapat interen, saya melihat ada sesuatu yang keliling gereja dengan lampu gligelap di Udara sejak jam 16.50.  Saya ikuti dan saya pastikan ternyata Kamera terbang,” ungkap Y.A.

 

Di tempat yang sama, pengarah umum diskusi internal, KD  membenarkan hal tersebut. Dirinya mengatakan  kami juga sudah pikir, ada yang menggikuti jejak kami. “Sehinga kedepan, bilah ketahui kami akam telusuri siapa dibalik Kamera terbang itu,” katanya.

 

Kata Dia, pada dasarnya teman-teman yang dari luar harus waspada, karena kami mengidentifikasi bahwa kemungkinan Polisi masih pantau mahasiswa/I yang pulang dari luar Papua.

 

Pewarta: Pet Douw

Editor: Manfred Kudiai

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait