Dinas Pendidikan Kab Paniai Gelar Pembaharuan Aplikasi Versi Baru Dapodik 2021

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

17 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Saat Yance Yogi S.pd.Mpd Kepala Bidang TK Paud Dan PKBM menyampaikan satu dua kata/Yustus Muyapa/KM.

 

 

Paniai, kabarmapegaa—com- Pemerintah Kabupaten Paniai, Dinas Pendidikan Dan Pengajaran menjalankan kegiatan  Pemutakhiran Dapodik Menggunakan Aplikasi dapodik Terbaru 2021 pada Pukul 09.00:12 15 WPB,  Madi Gedun Dinas P Dan P kabupaten Paniai, senin (27/ juli /2020 ).

 

Kepala Bidang TK Paud Dan PKBM,Yance Yogi S.pd.Mpd Mengatakan “kami mengundang kepala TK Paud Dan PKBM Kabupaten Paniai melalui dinas P dan P dan harap mengikuti aplikasi dapodik versi 2021 ini dengan baik.”

 

Lanjutan Yance, “kami sampaikan kepala TK dan PKBM untuk mendatakan yang benar mengerjakan tepat dan meluruskan secara baik dan benar untuk segala asmintrasi karena ini,”katanya.

Ancelmus Agapa ST, Operator TK Paud Dan PKMB untuk berkumpul bersama mengadakan sosialisasi, Bimbingan Teknik cara Pengisian Dapodik Versi Baru yang sudah dapat disatukan dengan pendidikan Formal.

 

Lanjutan “Saya ajak kepala TK PAUD dan PKBM untuk memudahkan pengisian data dapodik versi baru supaya kita semua bisa tahu aplikasi dapodik versi baru.”

 

“Saat sosialisai membawa lektop masing masing untuk memudahkan pengisian data dapodik.”

 

Kabupaten Paniai, TK PAUD Dan PKBM Berjumlah khususnya TK Paud 51 dan PKBM berjumlah 26 yang ada. Jelas Agapa kepada wartawan kabarmapegaa.com. Selasa 28/07/2020.

 

Menjalankan data aplikasi telah di laksanakan agar dapat di gunakan untuk pengumpulan data dari satuan pendidikan pada jenjang pendidikan anak usia DINI (TK) Paud Dan PKBM yang ada di kabupaten Paniai.Tutupnya .

 

Pewarta: Yustus Muyapa/KM

Editor : Anselmus Gobai

 

#Pemerintahan

Baca Juga, Artikel Terkait