Dua Kegiatan Penting: IKB PMPT Tolikara Yogyakarta Melangsungkan Pertandingan

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

8 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Pengununggan Tolikara (IKB-PMPT) Yogyakarta sedang melangsungkan pertandingan bola kaki “gawang mini” putra putri dilapangan debu guna pencarian dana natal dan Musawara Besar (MUBES) ke IV sabtu (11/5)./Anselmus Gobai/KM

 

 

YOGYAKARTA KABARMAPEGAA.com- Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa  Pengununggan Tolikara (IKB-PMPT) Yogyakarta sedang melangsungkan pertandingan bola kaki “gawang mini” putra putri dilapangan debu guna pencarian dana natal dan Musawara Besar (MUBES) ke IV sabtu (11/5).

 

Selaku ketua panitia natal dan Mubes ke empat Wendiles Wenda, S.Th, mengatakan kami mengadakan kegiatan gawang mini putra dan putri  ini guna mengsukseskan natal bersama mahasiswa Sejawa Bali Tolikara yang nantinya tuan rumah di Yogyakarta tahun 2019/2020.

 

Setelah natal bersama kami akan melanjutkan kegiatan Musawara Besar (MUBES) ke empat di kota study Yogyakarta.

 

Kegiatan Mubes ke empat ini bertujuan untuk pergantian badan pengurus pusat Tolikara Se Jawa Bali dan memilih pemimpin baru yang mampu memimpin kedepa-Nya.

 

Kepada pemerintah daerah dan propinsi Papua  sebagai bapa/ibu kami diharapkan bantuan berupa dana moral material  dan doa untuk mengdukung kegiatan kemahasiswaan kami.

 

Kami mohon jangan membiarkan kami panitia saja mengerjakan tetapi mohon bantuan seluruh mahasiswa Tolikara sejawa bali. Harapan besar Wenda.

 

Koordinator olahraga Obby Kogoya saat menemukan media ini dilapangan mengatakan team yang telah terdaftar dalam pertandingan gawang mini diharapkan menjaga keamanan dan ketertibaan dalam pertandingan.

 

Dengan adanya pertandingan seperti ini membuat kami mahasiswa bersatu untuk saling mengenal diantara kita.

 

Sekarang kami mengadakan pertandingan gawang mini putra dan putri. Bulan depan Juni/Juli kami akan mengeluarkan brosure pertandingan bola kaki lapangan besar sehingga  kami mengharapkan campur tangan dari seluruh mahasiswa Papua Yogyakarta untuk ikut terlibat dalam team kebanggaan anda dalam pertandingan kami.

 

Team gawang mini yang telah terdaftar dan sedang bermain adalah putra (16 team) dan putri (13 team) diantaranya putra 1. Eme Yogya Fc, 2. Berangga Fc, 3. Kameas Fc, 4. Yaput Fc, 5. Karitez Fc, 6. Mare Fc 7. Tunas Toli Fc 8. Agape putra Fc. 9. Muribenak Fc, 10. lakame Fc, 11. Injoglo 12. GKS STIE Fc 13. Kalasan put Fc, 14. Yahukimo 15. Rantau Put Fc. 16. Noken Fc

 

Dan team putri (13) diantaranya 1.Pasko Fc , 2. Salju Abadi Fc, 3. Yahukimo, 4. Balim Fc, 5. lani Fc 6. Kalasan gril 6. Agape putri, 7 Noket Put Fc. 8 Manten Fc. 9. Putri oli  10. Putri paniai 11. Bogo  putri 12. Noken FC. 13. Lakame FC.

 

Pertandingan gawang mini kami mulai dua minggu lalu dan berakhir pada bulan ini. setelah itu kami melanjutkan dengan kegiatan lain yang dapat mendatang uang. Tutupnya.

 

Wakil ketua organisasi Namiles Kogoya mengatakan kami badan pengurus hanya mengontrol dalam kegiatan percarian dana natal dan Mubes semoga kerja kerja Panitia selalu sukses.

 

Kami akan memandu dan bekerja kolektif bersama agar dua kegiatan kami sukses sehingga kami badan pengurus panitia dan anggota selalu sports panitia dan rekan rekan dalan pekerjaannya.

 

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait