Dua Minggu Kedepan Siap Membagikan Dana Pendidikan Mahasiswa Paniai

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

4 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
Wakil Bupati Pani, Oktovianus Gobai. Ist (Foto: manfred Kudiai/KM)

 

 

 

YOGYAKARTA KABARMAPEGAA.COM- Dalam bulan ini dua minggu kedepan kami rombongan pemerintah kab Paniai siap turun lapangan untuk membagikan dana tugas akhir setiap kota study mahasiswa Paniai seindonesia yang bermulai dari kota study Sejawa Bali.

 

Hal ini disampaikan wakil bupati kab Paniai Oktopianus Gobai, S.IP melalui via telp. Kamis (12/09/2019).

 

Tadi malam tanggal 11 September 2019 kami sempat duduk bersama ketua ketua paguyuban  mahasiswa Paniai Seindonesia kantor bupati untuk memutuskan pembagian dana tugas akhir study mahasiswa Paniai.

 

Kami memutuskan pembagian dana tugas akhir bukan mengrim melalui via rekening ketua ketua paguyuban tetapi kami rombongan bupati wakil bupati kepala dinas kami siap turun lapangan untuk membagi dana pendidikan.

 

Saya yang fasilitasi semua bupati kadin dan anak anak mahasiswa agar masalah dana  pendidikan mahasiswa secepatnya klir.

 

Tadi malam kami sudah bicara. Tinggal tunggu waktu. Kami menunggu bupati Paniai Meky Nawipa untuk tanda tangan pencairan dana mahasiswa Paniai.

 

Sesuai keputusan guberbur papua Lukas Enembe bahwa dana pendidikan dibawa ke setiap kota study untuk membagi secara fisik di lapangan jadi kami PEMDA Paniai siap turun di lapangan.

 

Kami bersama sama dengan ketua ketua paguyuban yang sedang libur di kampung  untuk turun ke setiap kota study masing masing. Tutup Gobai.

 

Yulius Kayame selaku kepala dinas sosial mengatakan, kami siap membagikan dana pendidikan dalam waktu dekat ini.

 

Saya menunggu keputusan atasan untuk menyelesaikan persoalan dana pendidikan ini.

 

Saya berharapa seluruh mahasiswa paniai berada pada kota study masing masing untuk belajar aktifitas kuliah masing masing. Jelasnya.

 

Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Paniai kota study Semarang Deky Yogi juga membenarkan bahwa  rombongan pemerintah kab Paniai  dan mahasiswa yang sedang libur dikampung halaman siap turun ke kota study bersama sama dengan pemerintah.

 

Ketua paniai Yogyakarta Naftali Degei mengatakan kami ketua ketua Mahasiswa Paniai Seindonesia berusaha menyampaikan untuk mengrimkan dana melalui via rekening pada badan pengurus harian setiap kota study tetapi pemerintah bersih keras untuk membagikan dana secara tatap muka di setiap kota study.

 

Saya berharap mahasiswa yang ada di kota study menyiapkan tempat waktu dan data organisasi untuk menyampaikan keluang mahasiswa. tutupnya.

 

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait