Empat Pejabat BKKBN Papua Dilantik

Cinque Terre
Alexander Gobai

4 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com –  Untuk meningkatkan kinerja di lingkungan Perwakilan BKKBN,   Empat Pejabat Adminstrasi, Esalon III, Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Papua dilantik oleh Kepala BKKBN Papua, Charles Brabar, SE, M.Si di Aula BKKBN Papua, Abepura, pekan lalu.

 

Dalam sambutan, Charles Brabar menyatakan, dilakukan pelantikan tersebut karena perkembangan dan dinamika di kantor BKKBN.

 

“Saya melantik empat  pejabat esalo III adalah bagian dari dari roling jabatan. Agar melakukan pembinaan dan meningkatkan kinerja,” ujarnya.

 

Menurunya, dilakukan roling jabatan bukan  keinginan kepala perwakilan . Namun, karena ada dinamika yang terjadi di dala m satu organisasi.

 

“Mereka yang diroling pun, sudah  cukup lama menduduki jabatan di BKKBN. Kira-kira 6-7 Tahun. Maka, mereka pantas melakukan roling jabatan, agar merasakan jabatan baru dan bekerja dengan baik, Karena program BKKBN agar dilakukan sepenuhnya. Tidak boleh pisah-pisah, harus  menjadi satu,” terangnya.

 

Ia berharap agar bekerja demi kepentingan orang banyak dan organisasi agar kedepan bisa menunjukan kinerja yang lebih baik dari kedudukan jabatan lama.

 

“Saya mengajak, mari kita  kerja. Dan setiap bidang menunjukan kinerja yang lebih baik,” katanya.

 

Empat pejabat yang dilantik tersebut masing-masing, Philmona Maria Yarollo, S. Sos, M.Si sebagai Kepala Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi; Yusuf, SE sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Pengembangan ;  Agus Nur Santosa, SE sebagai Sekretaris Perwakilan BKKBN Papua; dan Drs. Djonny Suwuh, sebagai Kepala Bidang Keluarga Sejahtra dan Pemberdayaan Keluarga.

 

Pewarta       : Alexander Gobai

#Budaya

Baca Juga, Artikel Terkait