Empat Puluh Satu Mahasiswa STMIK Kreatindo Manokwari Telah di Yudisiumkan

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Empat Puluh Satu Mahasiswa STMIK Kreatindo Manokwari Telah di Yudisiumkan/ Petrus Yatipai.KM.

 

 

Manokwari, KABARMAPEGAA.com - Angkatan Perdana Empat Puluh Satu  Mahasiswa Program Studi Ilmu Komputer dan Manajemen Informatika, (STMIK) Kreatindo Manokwari telah sukses menggelar yudisium perdana tahun akademik 2018/2019 (22/06) di Hotel Valdos.

 

STMIK adalah perguruan tinggi swasta yang berdiri sejak 2007 ini baru angkatan perdana di yudisiumkan banyaknya 41 peserta dari dua program studi yang berbeda menjadi pasca sarjana.

 

Belum lama ini melalui rapat senat menetapkan tanggal 29 Juni 2019 mendatang siap melaksanakan Acara Wisuda pertama bagi 41 Mahasiswa yang adalah angkatan pertama di STMIK Kreatindo.

 

Pada sambutan sekretaris STMIK Manokwari, Dr. Bernard Boneftar, M.Si,M.M, mengatakan agar 41 peserta yudisium yang baru disahkan menjadi pasca sarjana mampu menciptakan lapangan kerja bagi pengangguran ditengah masyarakat.

 

Iapun  ingin agar Kampus STMIK menjadi perguruan yang mampu mencetak Mahasiswa yang berpengetahuan, berilmu dan berbakat ketrampilan dibidang Ilmu manajemen dan informatika.

 

Ilmu Komputer  sebagai pabrik utama dalam penyelenggaraan Pemerintahan dimasa milenial  ini sehingga pihaknya berharap Mahasiswa STMIK dapat menjadi pelaku-pelaku utama dalam penggunaan media masa dibidang informatika.

 

Ketua Yayasan STMIK, Frans J. Karet sampaikan ucapan rasa syukur atas terselenggaranya yudisium perdana bagi STMIK.

 

keinginan agar kampus STMIK kedepan bisa maju dan motor penggerak utama dikota Manokwari dibidang Informati.

 

Usai acara Yudisium Yunus Kadepa wakili puluhan peserta Yudisium mengatakan dirinya sangat bersyukur atas rahmat Tuhan yang tercurah sehingga bisa dilaksanakan Yudisium .

 

Kata Kadepa mampukan diri mahasiswa untuk selalu bertahan dalam setiap persoalan.

 

"Kami tetap bertahan dan hari ini kami diyudisiumkan sebagai bukti perjuangan kami Wisudawan." tutupnya.

 

Pewarta : Petrus Yatipai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait