Erik: Mengampuni Sesama dan Rencana Tuhan Selalu Tepat

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

7 Hari yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Erik /Resident Assistand PHLI for boys.

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM—“Morning Devotion” selalu diakan oleh siswa Papua “Hope Language Institute” (PHLI), sebagaimana biasanya dalam “Morning Devetion” Erik mengatakan minta pengampunan kepada Tuhan, Mengampuni orang lain dan Ingat rencana Tuhan selalu tepat waktu. Kamis (19/11/2020) di Sentani, Papua.

 

"Yesus mati dikayu salib untuk menghapus dosa kita juga mengampuni orang yang bersalah kepada-Nya. "Kata Erik kepada Kabarmapegaa.com.

 

Lanjutnya, Yesus menyerahkan diri-Nya untuk mati dikayu salib karena sudah tertulis dalam firman Tuhan, sehingga itulah yang digenapi. Ayat Alkitab (Yohanes 19 : 27-37) Jelasnya.

 

Ada tiga hal yang saya mau bagikan, kata Erik  pertama, kita harus minta pengampunan sama Tuhan, Kedua kita harus mengapuni. ketiga, kita harus ingat rencana Tuhan selalu tepat waktu.

 

Sambungnya, dalam kehidupan kami tidak selalu kami mengapuni orang yang melakukan kesalahan sama kami. namun, disini kami harus buat suatu keputusan untuk coba memandang hidup kita menurut perspektif ayat-ayat Alkitab ini .

 

Selain itu, kadang kita tidak terima dengan apa yang terjadi pada hidup kita tetapi kita harus ketahui itulah yang Tuhan maksud sebab rencana Tuhan selalu tepat waktu "Jelasnya.

 

Sementara Itu Alfius Kallem mengatakan, Yesus mati bukan artinya selesai dengan makna yang sepintas itu tetapi dengan makna terbesar, yang mana Yesus berteriak aku menang...(Menang dari segala kejahatan) " kata Alfius.

 

Hidup adalah suatu proses yang ditandai dengan banyak jalan terjal tetapi disitu kita akan mengetahui apa yang dimaksud Tuhan maka hiduplah dengan penuh pengampunan dan ikuti apa yang Tuhan maksud.

 

Pewarta : Eman Muyapa /KM

Editor: Admin/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Gereja

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait