Ev. Feri Dogomo: Apapun yang kita impihkan pasti terwujud karena Yesus

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

4 Bulan yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
suasana ibada bersama di Aula Asrama Serviam Kamuu, Waena Jayapura Papua. (Monchest/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com— Ev. Feri Dogomo  menyatakan Yesus menjadi hikmat bagi kita sehingga apa pun yang kita impikan dan apa pun yang kita tekuni pasti akan terwujud karena Yesus hikmat bagi kita.

 

Hal tersebut dikatakan Dogomo dalam kotbanya saat Keluarga Besar Pelajar dan mahasiswa penghuni asrama Seviam Kamuu melakukan perayaan natal bersama di Aula Asrama Serviam Kamuu, Waena Jayapura Papua dengan Tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” yang terdapat dalam ayat Alkitab (Korintus 1:30a).

 

 “Kita sebagai pelajar dan mahasiswa harus kembangkan talenta yang di berikan oleh Yesus dengan melandaskan Yesus sebagai hikmat bagi kita”  jelasnya yang dipetik media ini, , Sabtu (02/02/19).

 

Di tempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana Natal bersama keluarga besar penghuni Asrama Serviam Kamuu Demianus Yobee mengatakan untuk menyukseskan kegiatan ini kami panitia melakukan banyak cara untuk mengumpulkan dana.

 

“Kegiatan yang kami lakukan diantaranya, basar, kartu sahabat, iuran wajib dan juga bermain Bola Volly bersama sehingga hari ini bisa terlaksana dengan baik,” katanya saat diwawancara media ini.

 

Kemudian, Ketua Asrama Serviam Kamuu, Markus Waine mengatakan kami badan pengurus asrama Serviam Kamuu hanya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua panitia serta jajaranya dan juga seluruh penghuni asrama yang mana dengan hasil kerja keras dan kekompakannya sehingga hari ini bisa terlaksana dengan baik,. ungkapnya.

 

Di tempat yang sama Zakarias Agapa selaku pembina Asrama Serviam Kamuu mengaku dirinya sangat terharu dan bangga kepada panitia penyelenggara.

 

 “Saya sebagai pembina sangat terharu dan bangga kepada Ketua Panitia tahun ini serta jajarannya yang mana bekerja keras, sehingga hari ini bisa terlaksana dengan baik dan kepada pelajar dan mahasiswa penghuni asrama sini, disini adalah tempat kita belajar, sehinga mari kita belajar dengan meladaskan Yesus sebagai Hikmat bagi Kita,” harapnya.

 

Agapa menambahkan kita orang pintar dan mampu tetapi yang selalu menghambat kita adalah malas belajar sehingga mari melalui Natal Bersama ini kita buang rasa malas kita, dan kita belajar tekun agar kelak kita menjadi pemimpin di Tanah Papua dan lebih khusus di Kabupaten Dogiyai.

 

Pewarta: Monchest

Editor: Manfred Kudiai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait