Ev. Feri Dogomo: Hanya karena kasih Tuhan kita bisa berkumpul di sini

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

11 Hari yang lalu
RENUNGAN

Tentang Penulis
Suasana Ibadah bersama di Aula Asrama Serviam Kamuu, Jayapura Papua (Monchest/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com--Feri Dogomo yang juga adalah salah satu mahasiswa semester IV pada Sekolah Tinggi Teologi (STT) Walter Post Jayapura ini menggatakan  hanya karena kasih Tuhan kita bisa berkumpul disini, karena kasih Tuhan lebih besar dari segalanya.


Hal tersebut dikatakan Dogomo dalam kotbahnya saat Perayaan  Natal Bersama Keluarga Besar Forum Kumunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Se-Jayapura, di Aula Asrama Serviam Kamuu, Jayapura Papua dengan Tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” yang terdapat dalam Ayat Alkitab (Korintus 1:30a).


“Kita hilang dalam dosa dan kegelapan tetapi Anak Manusia (Yesus Kristus) datang menyelamatkan kita umat manusia, karena kasih Allah lebih besar dari segalanya. Sehingga Allah memberikan Hikmat yang besar kepada kita, oleh sebab itu mari melalui Hikmat-Nya ini kita kembangkan dengan hal-hal positif demi kemuliaan nama Tuhan” jelasnya yang di petik media pada (08/02/2019).


Dogomo mengharapkan “dengan hikmat yang di berikan oleh Tuhan melalui ilmu dan pengetahuan yang kita peroleh dari Jayapura ini, agar kedepan kita bisa terapkan dan itu menjadi bermanfaat bagi banyak orang demi kemuliaan nama Tuhan.” harapnya.


Kemuadian di tempat yang sama Ketua Panitia Natal Bersama Keluarga Besar Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lambah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Se-Jayapura, David Dogomo sangat bangga dan terharu kepada seluruh anggota forum yang mana bisa berpartisipasi dengan baik sehingga pada hari ini bisa terlaksana dengan baik, untuk menyukseskan kegiatan ini panitia melakukan beberapa cara untuk menggumpulan dana.


“Kami panitia melakukan bebarapa cara untuk untuk menyukseskan natal tahun ini diantaranya Bazar, kartu sahabat, bermain bola voli bersama, iuran wajib, sumbangan dari senior bahkan juga sumbangan dari orang tua sehingga hari ini bisa terlaksana dengan baik” ungkapnya saat di Wawancara Kabarmapega.Com di Aula Asrama Serviam Kamuu, Jayapura Papua.

 

Di tempat yang sama Zakarias Agapa selaku Ketua Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Se-Jayapura sangat apresiasi dan bangga kepada ketua panitia serta jajaranya yang mana bisa menyukseskan mandat yang di berikan ini dengan baik.

 

“Kepada kita pelajar dan mahasiswa yang asal dari Lembah Hijau Kamuu yang sedang study di Jayapura mari kita bersama-sama kembangkan Hikmat yang di berikan oleh Tuhan melalui damai natal ini, agar melalui damai natal  ini, kita di perbaharui dengan kelahiran Yesus Kristus  agar kelak kita menjadi pemimpin di Tanah Papua dan lebih khusus di Kabupaten Dogiyai.” tutupnya.

 

Pewarta: Monchest
Editor: Manfred Kudiai

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait