FK-PMLHK Gelar Peresmian Sekretariat dan Perpustakaan Mini

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura gelar ibadah syukur atas diresmikannya Sekretariat dan Perpustakaan Mini, pada Selasa (02/03/2021) Foto:Monchest/KM.

 

 

Jayapura, KABARMAPEGAA.com-- Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura gelar ibadah syukur atas diresmikannya Sekretariat dan Perpustakaan Mini, pada Selasa (02/03/2021).

 

Acara peresmian berlangsung  dengan baik dan lancar dari awal hingga dari Pantauan media Kabarmapegaa.com di Aula Asrama Serviam Kamuu, Perumnas 1 Waena Kota Jayapura, Papua.

 

Simon Tebai, Ketua Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura mengatakan, kegiatan  peresmian tempat bagi orang Kamuu yakni sekretariat dan perpustakaan mini "Baik hari ini, kami resmikan tempat bagi orang Kamuu yang ada di Jayapura dan sekitarnya yaitu sekretariat dan Perpustakaan mini," pungkasnya.

 

Tebai mengharapkan agar sekretariat dan Perpustakaan ini dapat di manfaatkan oleh orang Kamuu untuk tempat membentuk karakter dan belajar berorganisasi yang baik dan benar. "Saya harap sekretariat dan Perpustakaan ini dapat di maafkan oleh orang - orang Kamuu sebagi tempat belajar," harapnya.

 

Sementara itu, Petrus Iyai mewakili orang Tua Kamuu di Jayapura mengatakan, dirinya sangat bangga dengan pengurus dan jajaran yang telah berjuang keras membangun sekretariat dan Perpustakaan mini. "Saya apresiasi kepada pengurus yang telah berjuang membangun sekretariat dan Perpustakaan mini ini," Katanya.

 

Kata Iyai, Dengan Kehadiran sekretariat dan Perpustakaan ini orang Kamuu di Jayapura harus belajar agar kedepan bisa menjadi pemimpin di Dogiyai dan pada umumnya di Papua. "Saya mau dengan adanya Sekretariat dan Perpustakaan ini  orang Kamuu di Jayapura harus belajar banyak tentang organisasi dan kampus agar kedepan kalian jadi pemimpin di Dogiyai dan papua," tutupnya.

 

Pewarta : Monchest/KM

Editor: Admin/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait