FK-PMLHK Se-Jayapura Gelar Raker

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Tahun yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Suasana penyerahan program kerja dari salah satu koordinator bidan kepada badan pengurus FK-PMLHK Kota Study Jayapura. (Monches't/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGA.com-- Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Se-Jayapura menggelar Rapat Kerja (Raker) Badan Pengurus Periode Tahun 2019/2020.



Kegiatan Raker ini dipimpin oleh badan pengurus FK-PMLHK Se-Jayapura  periode berjalan di  aula asrama Serviam Kamuu, Jayapura, Papua.  Sabtu (27/04/2019).



Anton Pekey, Ketua badan pengurus FK-PMLHK mengatakan dirinya  sangat bersyukur kepada Tuhan, karena atas berkat dan pertolongan-Nya, sehingga kegiatan Raker ini bisa berjalan dengan baik.



"Kami Bersyukur kepada Tuhan, karena setiap koordinator bisa mengusulkan setiap program masing-masing dalam raker ini, dan kedepannya kami akan usahakan untuk melaksanakan program-program ini," ungkapmya saat diwawancara  kabarmapegaa.com, di halaman asrama Serviam, Kamuu, Jayapura.



Anton juga mengharapkan agar ada dukungan dan partisan dari seluruh orang Kamuu yang ada di Jayapura. “Baik sebagai orang tua, senior, alumni bahkan pelajar dan mahasiswa yang ada.”



"Kami Badan Pengurus sendiri tidak mampu menyukseskan program yang sudah di sepakati bersama ini, Maka itu kami harap agar ada Partisipan dan dukungan berupa moril dan materil dari seluruh orang Kamuu yang ada di Jayapura dan sekitarnya," harapnya.



Pewarta: Monches't

Editor: Manfred Kudiai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait