Forkopimda Provinsi Papua Gelar Rapat Tertutup Terkait Masalah Sosial

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Ruang rapat Forkopimda Provinsi Papua gelar rapat tertutup terkait masalah sosiar. (Foto: Yunus Gobai/KM)

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM--Rapat tertutup di gelar oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FORKOPIMDA) Provinsi Papua bersama tokoh-tokoh agama  di Aula Polda Papua. Rapat tersebut berkaitan dengan penanganan masalah  Pegunungan Bintang, Yahukimo, Wamena dan Puncak Jaya, Selasa (9/9/2018).

 

Hadir pada rapat tersebut adalah Wakil Gubernur Provinsi Papua, Klemen Tinal, SE, MM, Mayor Jenderal TNI George Elnadus Supit,  Irjen. Pol. Drs. Boy Rafil Amar, M.HAnggota DPR Papua Laurenzus Kadepa, Perwakilan Kesbangpol, Direktur Intelkam, Perwakilan Kemenag, Perwakilan Intel Kodim, perwakilan Intel Korem berjumlah sekitar 30 orang.

 

Setelah rapat wakil gubernur Klemen Tinal  menyampaikan rapat tersebut sangat penting untuk di bahas dalam rapat Forkopimda Provinsi Papua.

 

Hal penting dari rapat tersebut yaitu Forkopimda Provinsi Papua sudah di sepakati akan dibentuk tim gabungan yang akan di pimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Papua.

 

Tim ini akan  berlaku kapan saja tidak hanya masalah Puncak Jaya, Wamena, Pegunungan Bintang dan Yahukimo.

 

Dalam pertemuan ini menyepakati nama tim akan di diskusikan paling lambat minggu depan akan turun ke Yahukimo, Pegunungan Bintang, Puncak Jaya dan Wamena.

 

 

Pewarta:  Yunus Eki Gobai/KM

Baca Juga, Artikel Terkait