Fredi Tagi Terpilih Jadi Ketua Panitia Natal Asserkam Jayapura

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

17 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Fredi Tagi, Ketua Panitia Natal Asrama Serviam Kamuu, Jayapura Tahun 2020, (Dok. Pribadi/KM).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM--Melalui Musyawarah bersama, Fredi Tagi terpilih sebagai ketua panitia natal Asrama Serviam  Kamuu. Minggu (08/11/2020) kemarin, Di aula Asrama Serviam Kamuu,  Jayapura - Papua.

 

Tagi mengatakan, sangat bersyukur kepada setiap penghuni yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai panitia natal tahun ini. "Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada penghuni yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua,"

 

Kata Dia, dirinya siap bekerja dan menyukseskan natal asrama tahun 2020, namun untuk menyukseskan pastinya membutuhkan dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak. Oleh sebab itu, dirinya berharap  dukungan dari setia penghuni yang tinggal di asrama ini. "Kami siap bekerja dan menyukseskan tetapi kami pun butuh dukungan dan kerja sama dari penghuni asrama ini," Harapnya.

 

Di tempat yang sama, Yulianus Goo Ketua  Asrama Serviam Kamuu Jayapura menambahkan, dalam kepanitiaan ini yang paling utama dan terutama  adalah garis koordinasi antara panitia, badan pengurus, senior, dan pembina guna menyukseskan kepanitiaan natal ini. "Untuk menyukseskan kepanitiaan ini, panitia harus ada garis koordinasi terhadap sesama yang ada di asrama ini agar natal kita ini bisa berjalan dengan baik," Tegasnya.

 

Sementara Paskalis Douw  mengatakan, kepada panitia terpilih  tugas dan tanggung jawab yang di berikan ini sangat berharga sehingga panitia harus jalankan dengan sebaik mungkin. "Ini tugas yang sangat berharga jadi panitia dijalankan dengan penuh tanggung jawab," Harapnya.

 

Pewarta: Konekunu Tebai/KM

Editor: Admin/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait