Gedung Asrama  Mahasiswa katolik Tauboria  Siap Direnovasi

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

5 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Penguni Asrama Mahasiswa Katolik Tauboria Berfoto Bersama Usai Adakan Rapat. (Foto: Humas TBR)

Jayapura, KABARMAPEGAA.com - Tim Kerja Renovasi Asrama Tauboria 2019 Rencanakan Untuk Merenovasi Gedung Asrama Mahasiswa Katolik Tauboria Pada Bulan Oktober 2019 Mendatang. Hal Itu Diputuskan Dalam Rapat Bersama Para Penghuni Asrama Tauboria di Ruang Makan Asrama Tauboria, 16 Juni 2019

 

Dalam rapat yang berlansung itu, agenda yang dibahas adalah evaluasi kampanye renovasi asrama, pembahasan program galang dana, rencana kegiatan awal dan serba-serbi. Diputuskan saat itu, dalam bulan juni, juli agustus  dan September, tim kerja akan mengadakan penggalangan dana dalam bentuk kerja fisik maupun non fisik untuk mendapatkan target dana yang sudah di tetapkan. Hal itu disampaikan oleh kordinator seksi penggalangan dana, Devio Tekege

 

kita akan cari dana dalam bentuk kerja fisik dan non fisik sampai bulan oktober sesuai skejul yang ada” kata Tekege.

 

Kata dia, kerja fisik dan non fisik yang dimaksudkan ialah penggalangan dana melalui bazar, proposal, borongan, sumbangan sukarela, sumbangan alumni, konser music dan lomba-lomba antar pemuda dan mahasiswa di kota jayapura dalam waktu berjalan.

 

“Program cari dana yang akan kita buat dalam bentuk bazaar,  proposal, lomba-lomba dan lainya” lanjut Mahasiswa Teknik Elektro Uncen itu.

 

Dalam rapat yang berlangsung itu juga, Hendrik Okmonggop yang di percayakan untuk mengkordinir seksi media dan kampanye renovasi asrama tauboria mengatakan pihaknya telah membuat beberapa akun media social untuk digunakan sebagai sumber informasi dan komunikasi panitia dengan pihak-pihak yang akan berkepentingan dalam proses renovasi asrama tauboria, terutama para alumni. Jelas dia juga, akun media yang sudah dibuat adalah email, facebook, twiter, instagram atas nama panitia renovasi asrama tauboria.

 

Akun media social sudah ada, email : panitiarenovasiasramatauboria@gmail.com, fb : panitia renovasi asrama tauboria, instagram : asramamahasiswakatolik tauboria , selanjutnya akan kami kelola tiap harinya”, kata Hendrik yang akrab di panggil Nai Kun itu.

 

Diakhir rapat, Yan Elopere, sekertaris tim kerja menambahkan, panitia akan membuat rekening panitia untuk keperluan donasi dari berbagai pihak terutama alumni tauboria yang berada di daerah – daerah luar kota jayapura.

 

Hari senin, kami akan buat rekening panitia di bank papua, sekaligus cap panitia”, tangkasnya.

 

Ia menambahkan, sebagai langkah awal pencarian dana, hari kamis, 20 juni 2019 akan diadakan bazaar b2 dan ayam panggang dan selanjutnya hari sabtu, 22 juni 2019 akan diadakan konser reggae dan ebamukai bersama di halaman asrama katolik tauboria sesuai informasi  dengan informasi yang sudah di edarkan di beberapa paroki sekota jayapura pada hari minggu (16/06) ini.

 

Untuk dana awal, hari kamis kami akan bazaar b2 dan ayam panggang trus hari sabtu kita buat konser regge dan ebamukai, mulai hari senin besok kita akan bagi kupon bazaar dan selebaran konser”, jelas sekertaris panitia itu.

 

Usai rapat Malvin Yobe, salah satu alumni dan senioritas asrama tauboria yang turut hadir dalam rapat itu mengharapkan kepada seluruh alumni asrama tauboria yang tersebar di seluruh pelosok negeri agar dapat berpartisipasi memberikan bantuan dan dukungan kepada adik-adik di asrama yang merencanakan renovasi asrama tersebut. Lanjutnya lagi, penting untuk para alumni melanjutkan informasi juga kepada setiap alumni yang lainnya.

 

Para alumni harus mendukung niat baik adik-adik di asrama dan jangan hanya bicara di media saja, informasi ini juga harus disebarkan kepada semua alumni tauboria dimana saja”, tegas Malvin Yobe yang juga mantan ketua BEM USTJ itu.

 

Selain itu, ketua asrama tauboria Maryus Bendokbiran juga mengajak seluruh penghuni, eks dan alumni tauboria agar dapat bekerja sama dan solid dalam mendorong agenda renovasi ini.

 

Mohon kerjasama dari semua, jangan hanya bicara tapi pelaksanaan kita itu yang penting”, Ajaknya.

 

Sejauh ini, struktur panitia yang dibentuk untuk menjalankan kegiatan renovasi ialah seksi acara-dekorasi, media-kampanye, konsumsi-kesejahteraan, hubungan masyarakat-perlengkapan dan acara-dekorasi. Selain bantuan financial, Panitia juga menerima bantuan material melalui alamat dibawah ini;

 

Sekertariat panitia Di Ruang Perpustakaan Asrama Mahasiswa Katolik Tauboria, Padang Bulan Abepura, Nomor Hp :0821 3540 4209 (Albert) – 0822 3982 5285 (Maryus), Email : panitiarenovasiasramatauboria@gmail.com, fb : panitia renovasi asrama tauboria, instagram : asramamahasiswakatolik tauboria

 

Pewart a          : Albert Yatipai

 

Edttor              : Admin

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait