Gedung Gereja dan Pastori Harus Dibangun

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

3 Tahun yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Keterangan Foto: Panitia Pembangunan Gedung Gereja dan Pastori sedang melakukan kegiatan pencarian dana. (Foto: KM/Ist)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com - Umat Gereja Kemah Injil (KINGMI) Papua asal dari Klasis Kebo Kabupaten Paniai yang berdomisili di Timika menggalang dana untuk memenuhi kebutuhan pembangunan gedung Gereja dan beberapa pastori yang sedang dibangun untuk persiapan Konfrensi di tingkat koordinator Paniai yang akan di pusatkan di Klasis kebo Tahun 2021.

 

Ketua Koordinator Usaha Dana Yulius Degei menyatakan, ada beberapa bentuk kerja yang dilakukan Panitia dalam menunjang kebutuhan pembangunan gereja dan pastori diantaranya, pengambilan dan pengangkutan kayu bakar dan lain-lain. Meski demikian, sebelumnya,  masing-masing seksi telah mengajukkan dan menetapakan program kerja dalam rapat kepanitiaan. Seperti dari seksi koodinator program kerjanya sebagai berikut, pertandingan bola volly, lempar lembing, pencarian kayu bakar, penjualan noken dan lain-lain.

 

“Semua yang kami lakukan untuk kebutuhan konfrensi kordinator Paniai nantinya,"kata Degei, kepada kabarmapegaa.com dari Timika, Sabtu,(29/9).

 

"Kami hasilkan dana melalui kerja fisik sebesar Rp 28.000.000," tuturnya

 

Terpisah,  Ketua Panitia Rayon Timika, Yemi Gobai, S.Sos mengatakan, dana secara keseluruhan yang terkumpul sebesar Rp 70.000.000. Dan dana tersebut telah diserahkan kepada Paniai Konfrensi Kordinator Paniai, Klasis Kebo sebagai modal  tahap awal. Kemudian akan dilanjutkan dengan pengumpulan dana tahap kedua sampai tahun 2021.

 

Gobai mengharapkan kepada setiap umat dari Klasis Kebo, baik untuk "Apikopa dan Yamekopa "dapat memberi waktu untuk pelayanan dan pekerjaan Tuhan untuk menjawab kebutuhan Konfrensi Kordinator Paniai.

 

Pewarta: Yunus Gobai

 

Editor : Admin

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait