Gelar Saya Untuk Menghapus Air Mata kedua Orang Tua

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

19 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
usai ibadah syukur wisudawati sdr Derlina Bagau/A Gobai.KM.

 

 

Yogyakarta, Kabarmapegaa.Com- Dalam perjuangan semanjak saya sekolah dasar hingga pendidikan terakhir Sarjana Pendidikan S.Pd di kampus PGRI Yogyakarta  adalah untuk menghapus air mata kedua orang tercinta.

 

Hal ini disampaikan dalam sambutan ibadah syukuran wisudawati Derlina Belau, S.Pd dari asrama Intan Jaya Yogyakarta sabtu (29/30).

 

Moto saya  “hidup adalah tantangan” karena saya sendiri mengalaminya. Jangan kita menyerah ketika tantangan itu menimpah pada diri kita. Kita jalan dan melawan tantangan itu pasti kita akan menang.

 

Semua tantangan saya melawan dengan kekuatan saya yakin kemauan besar untuk menghapus air mata kedua orang tua.

 

Saya mengambil tema juga tentang air mata “dan apabila aku terkenang akan air matamu yang kau curahkan aku ingin melihat engkau kembali supaya penuhlah kesukaanku” (2 Timotius 1: 4).

 

Saya melepas kedua orang saya semanjak saya kecil. Sekolah saya SD SMP SMA  di Nusa Tengara Timur (NTT) saya belajar jauh dari kedua orang tua demi saya menghapus air mata kedua orang tua.

 

Saat ini kedua orang tua tidak hadir tetapi itu adalah tantangan dan saya merasa bahagia karena pasti kedua orang tua saya di kampung sangat bahagia. Tutupnya dengan tetesan air mata di kedua pipih.

 

Diselah itu ketua umum sejawa Bali Januarius Songonau mewakili anggota mengatakan kami anggota Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Moni 'IPMMO' Sejawa Bali mengucapkan selamat sukses dan selamat mengabdi di tanah air Papua khususnya di pedesaan.

 

Saya berharap menjaga nama organisasi, menjaga diri di papua dan jangan lupa ilmunya  mengkontribusi kepada masyarakat dan adik adik di Papua. Tutupnya.

 

Dilanjut Ananinas selaku ketua kordinator IPMMO kota study Yogyakarta dan solo mengatakan kami organisasi dan anggota mengucapkan selamat sukses dan jangan melupakan kami.

 

Berdasarkan pantauan media ini acara ibadah syukuran sangat meriah yang di pandu oleh kedua anggota IPMMO Noviana dan Songonau dengan renungan indah dari pdt tentang ayat dari wisudawan di tutupi dengan makan siang bersama yang telah siapkan dari wisudawati Derlina Belau S,Pd.

 

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait