Gereja Kingmi Jemaat Parusia Buka Posko Diakonia Pamdemi Covid-19

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

17 Hari yang lalu
EKONOMI DAN BISNIS

Tentang Penulis
Spanduk Posko Dibuka

 

Timika, KABARMAPEGAA.com -  Gereja Kemah Injil KINGMI Klasis Mimika Jemaat Parousia telah membuka posko bantuan sukarela dalam rangka menyikapi situasi pendemi Covid -19.


Setelah membuka Posko, Bantuan perdana disumbangkan oleh Badan pengurus Jemaat Parousia (BPJ) sekaligus anggota DPRD kabupaten Mimika, Martinus Walilo sebanyak 1 Ton beras 17 Mei 2020.


Usai menyumbangkan 1 Ton Beras,  Pria Baliem, Anggota DPRD Mimika itu mengatakan, berhubungan situasi ancaman corona virus yang sedang dialami dan dihadapi masyarakat saat ini  mengakibatkan tidak bisa bekerja bebas untuk memenuhi segala kebutuhan hidup sebagaimana biasanya dalam kehidupan. 


"Posko yang dibuka ini agar dimanfaatkan baik guna memperlancar saluran ba bantuan kepada jemaat yang membutuhkan," Kata Walilo kepada kabarmapegaa.com.


Menurut Walilo,  Posko yang dibuka bersifat sementara dan bertujuan membagi berkat kepada Keluarga yang belum memiliki  penghasilan tetap, seperti janda, duda,Yatim/Piatu.


Sementara,  Pdt Andreas Edowai. S. PAK menyampaikan terima kasih kepada umat yang telah menyumbangkan bama untuk antisipasi pendemi Covid 19 bagi Janda, duda, anak Yatim/ Piatu dan tidak punya pendapatan.


Pewarta : Melsedik Yogi


Editor : Admin

#Gereja

#Pandemi Covid-19

Baca Juga, Artikel Terkait