Gereja KINGMI Klasis Agadide Gelar Pra-Konfrensi XI

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

13 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Saat pembahasan AD/ART. Foto: Melky Yogi/KM

 

 

Paniai, KABARMAPEGAA.com--Gereja Kemah Injil KINGMI di Tanah Papua, Klasis Agadide mengelar Pra-Konfrensi ke XI. Bertempat klasis Agadide Toyaimoti, distrik Komopa, Kab Paniai, Papua. Rabu (05/01/2022).

 

Ketua Panitia Pra-Konfrensi ke XI gereja KINGMI di tanah Papua klasis Agadide Yance Nawipa, S.Sos mengatakan, kami telah melaksanakan PraKonfrensi sesuai dengan keputusan SK Sinode Gereja Kemah Injil KINGMI di Tanah Papua untuk mendorong konferensi Klasis ke XI di seluruh tanah Papua pada bulan Januari hingga Juli 2022.

 

Lanjut Nawipa, Kami panitia siapkan semua persiapan untuk melaksanakan kegiatan tersebut di gereja KINGMI Maranatha dan membawa beberapa materi dalam Pra-Konfrensi, materi pertama tentang AD/ART oleh Ev Marten Nawipa, S.PAK, M.Pd, kedua  pembacakan tata tertip dan kriteria bakal calon, Ketiga pengajuan nama nama bakal calon  ketua Klasis Agadide periode 2022-2026 dan ke empat adalah  laporan keuangan dari ketua klasis Agadide Pdt Daniel Tatogo periode 2015-2021.

 

Setelah itu jelas Nawipa, kami Panitia membagikan formulir kepada para bakal calon ketua Klasis Agadide. Formulir tersebut akan di kumpul dalam minggu ini di sekretariat berkat Klasis Agadide.

 

Untuk pemeriksaan kriteria saat konfrensi berlangsung oleh pimpinan sidang tetap badan formatur dan mereka yang tidak lulus kriteria  otomatis akan gugurkan dan bagi yang lulus akan memaparkan visi dan misi selama 15 menit, jelas Nawapa dari halaman gereja KINGMI Maranatha Toyaimoti.

 

Dalam kesempatan itu juga hadir Badan Pengurus Harian Klasis Agadide untuk dengar dan melihat secara dekat persiapan dari panitia tersebut.

 

Ketua Klasis Agadide Pdt. Daniel Tatogo memberi apresiasi kepada panitia sekaligus menyampaikan arahannya agar kegiatan tetap berjalan baik.

 

Pdt Daniel Tatogo mengatakan siapa dia yang menjadi pemimpin sebagai ketua klasis, kita (umat) mendukung dan hargai visi dan misinya agar program selama satu periode bisa terlaksana kepada umat kingmi sejumlah 26 jemaat dan pos PI di Klasis Agadide, jelas Tatogo Kepada wartawan, Kamis (06/01/2022).

 

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan Konferensi Gereja Kemah Injil (Kingmi) Di Tanah Papua Klasis Agadide Ke-XI, Yance Nawipa, S.Sos mengatakan “Visi kita adalah kerja buat Tuhan” dan kita harus bangkit menjadi garam dan terang di dalam kegiatan ini.

 

 Pada akhir prakonfrensi pesan kepada semua jemaat Klasis Agadide bahwa kegiatan konfrensi akan dilaksanakan Minggu depan tanggal 13-16 Januari 2022 maka semua jemaat membawa patatas (Dugi) sayur-sayuran dan kayu bakar untuk melancarkan kegiatan konfrensi.

 

Pewarta : Melky Yogi/KM

Editor: Admin/KM

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait