Guna Evaluasi Kinerja BEM FK, DPM FK Uncen Langsungkan Sidang Pleno II

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

27 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Suasana Sidang Pleno II Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih, (Monchest/KM).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com- Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih melangsungkan sidang pleno II dengan tujuan mengevaluasi kinerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran masa bakti tahun 2019-2020 pada kamis (01/10/2020) kemarin.

 

Sidang tersebut di pimpin oleh Boni Wenda sebagai Ketua, Christopher A. Pagarah sebagai sekretaris dan Ismael Wandikbo sebagai anggota,  kegiatan sidang berjalan lancar dari awal hingga akhir dengan baik dari pantauan media kabarmapegaa.com di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih, Jayapura-Papua.

 

Dalam sambutannya Christopher A. Pagarah, selaku Ketua panitia mengatakan , dalam menyukseskan kegiatan persidangan banyak mendapatkan dukungan dari mahasiswa dan pihak fakultas, sehingga hari ini bisa terlaksana dengan baik. "Kami panitia mendapatkan bantuan dan dukungan dari Fakultas dan teman - teman mahasiswa sehingga hari kita bisa lakukan sidang ini," Ungkapnya dalam Sambutan.

 

Di samping itu Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih, Boni Wenda mengatakan, dirinya sangat bersyukur sebab hari ini bisa melakukan salah satu tugasnya yaitu Sidang Pleno II. "Iya Kami DMP FK sangat bersyukur dan bangga hari ini bisa terlaksana sidang ini," Pungkasnya.

 

Di Tempat yang sama Ketua Badan Eksekutif Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih, Salmon Wantik mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena bisa dievaluasi setiap program kerjanya. "Baik saya sebagai BEM FK sangat bersyukur sebab hari ini bisa sidang pleno II untuk mengevaluasi dan mengecek setiap Program kami," Tandasnya.

 

Wantik juga mengatakan, ada beberapa program kerjanya yang belum terlaksana, sehingga dia mengharapkan dukungan dan partisipasi dari mahasiswa dan pimpinan  lembaga fakultas kedokteran itu sendiri. "Iya kami punya program kerja ada beberapa yang belum kami laksanakan, maka itu kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Mahasiswa dan pimpinan Fakultas Kedokteran agar semuanya bisa berjalan dengan baik," Harapnya.

 

Di Tempat yang sama, Mulalena Edowai, salah satu putri yang ikut berpartisipasi dalam sidang peleno II mengatakan, dirinya sangat bangga kepada BEM FK  dengan banyak masalah tetapi bisa melakukan setiap tugas dan tanggungjawab dengan baik. "Saya sangat bangga disini (FK Uncen) banyak masalah tetapi kalian bisa lakukan setiap tugas dan tanggungjawab dengan baik," Ungkapnya.

 

Di Samping itu, Salem Tabuni  selaku senior  mengharapkan kepada BEM harus usahakan agar setiap program yang belum terlaksana harus di usahakan secepatnya karena ini adalah tahap untuk kita belajar berorganisasi. "Saya harap BEM harus usahakan secepatnya setiap program yang belum terlaksana, karena ini adalah awal untuk kita belajar berorganisasi," Tutupnya.

 

Pewarta : Monchest/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait