Harapan Masyarakat Bersama Pemimpin Baru Nabire Berubah

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

27 Hari yang lalu
OPINI

Tentang Penulis
Foto: Oktoniel Dege, S.H

 

 

Oleh Oktoniel Dege, S.H

 

Opini, KABARMAPEGAA.Com--Perjuangan harapan masyarakat kota Nabire bisa  perubahan melalui  doa masyarakat agar menjadi perubahan nyata kota Nabire dalam caleg bupati dan wakil bupati Nabire tercinta.

 

Siapa dia yang terpilih baik itu calon bupati nomor urut satu Ibu Yufinia Mote, S.SIT dan wakil bupati Muhammad Darwis. Nomor urut dua calon bupati Mesak Magai, S.Sos M.SI dan wakil bupati Ismail Djamaluddin. Nomor urut 3 calon bupati Dr. Fransiscus Xaverius Mote, M.SI dan wakil calon bupati Tabroni Bin M, Cahya.

 

Kami dari seluruh rakyat kabupaten Nabire dari suku ke suku berharap  kota Nabire yang kotor menjadi kota bersih bersama pemimpin baru lima tahun kedepan.

 

Kotor dari sampah, kotor dari aibon dan miras, kotor dari perusahan illegal, kotor dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), kotor dari pembangunan yang tidak jelas. Kami rakyat berharap harus berubah bersama pemimpin baru.

 

Seseorang yang ingin sukses, berjuang demi banyak orang berhasil untuk kedepan  hal yang wajib dilakukan untuk mencapai tujuan menuju perubahan.

 

Namun, Pilkada bakal tiga calon bupati kabupaten Nabire mewujudkan banyak demi untuk rakyat tak selamanya berjalan dengan baik masa periode yang lama. Banyak orang yang menemui jalan dalam menggapai masyarakat.

 

Akan tetapi, hal tersebut tergantung kepada kepala daerah, Apakah perjuangan akan terhenti dengan rintangan atau tetap berlanjut dan akan berjuang melewati seribuh langkah.

 

Selain berjuang pastinya harus disertai dengan doa masyarakat agar dimudahkan dalam menggapai cita-cita menuju perubahan. Terus berjuang diatas rakyat nabire, Seluruh masyarakat berdoa menjadi hal yang diperlukan dalam meraih kesuksesan demi masyarakat

 

Di sisi lain, kata -kata perjuangan dan doa rakyat  juga bisa menjadi penyemangat dalam mencapai perubahan kota Nabire dalam hal berjuang demi masyarakat  menggapai harapan, harus tetap teguh dan tidak mudah konsep dengan tujuanmu misi dan misi bakal tiga calon bupati Nabire.

 

Dengan perubahan  yang tinggi dan rintangan seperti apa pun akan bisa dilalui dengan baik hari masa periode besok harapan besar perubahan

 

Melalui kata bakal calon bupati Nabire perjuangan  doa masyarakat juga menjadi pendorong mewujudkan Pemimpin Perubahan kota Nabire bupati Nabire masa periode 2020/2025.

 

Penulis adalah Oktoniel Dege, S.H.

#Pemerintahan

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait