Himbauan Umum  Menuju HUT KNPB

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

28 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Logo KNPB.Ist

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com--Badan Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat (BPP. KNPB) tengah mengeluarkan himbauan umum menuju hari HUT KNPB. Ketua I KNPB, Warpo Sampari Warik Wetipo mengatakan himbauan ini dikeluarkan guna persiapan menjelang HUT Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang ke-11 Tahun pada 19 November mendatang.

 

“kami Badan Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat (BPP. KNPB) mengeluarkan himbauan umum kepada seluruh pengurus Pusat hingga ke pengurus wilayah-wilayah dari Sorong sampai Almasuh (Merauke) yang terhormat,” jelasnya dalam pernyataan tertulis yang diterima media ini sejak tanggal 14 November  belum lama ini.

 

Untuk merayakan hari lahirnya Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang ke-11 Tahun pada hari Selasa 19 November 2019, KNPB mengankat tema: KNPB Siap Menuju Mogok Sipil Nasional (MSN) dengan Sub Thema; Melalui Hut KNPB Yang ke-11 Tahun kita tidak ke mana-mana tapi ada di mana-mana bersama rakyat menuju Penentuan Nasib Sendiri bagi Bangsa West Papua.

 

“Masing-masing pengurus wilayah dari Sorong hingga Almasuh (Merauke) silakan merayakan Hut KNPB sesuai sikon dan kondisi wilayah masing-masing,” ajaknya.

 

Himbauan umum tersebut tembusan ditunjukan kepada pengurus Pusat hingga ke Wilayah dari Sorong sampai Almasuh (Merauke) menjelang Hut KNPB Yang ke-11 Tahun ini dikeluarkan dengan rasa penuh hormat dan bertanggungjawab.

 

Pewarta: Manfred Kudiai/KM

#Politik

#Komite Nasional Papua Barat (KNPB)

Baca Juga, Artikel Terkait

Tidak ada artikel terkait