Hosea Pimpin Tim Formatur Bentuk Pengurus FKMK

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

2 Tahun yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Saat penyerahann data organisasi dari DOP ke Hosea Yumai/KM

 

 

JAYAPURA,KABARMAPEGAA.COM--  Dewan Pertimbagan Organisasi (DPO) Forum Komunikasi Mahasisswa Kabupaten Paniai (FKMKP) Se Jayapura menggelar rapat pembentukan Badan Formatur bertempat di Asrama Paniai Perumnas 3 Waena Jayapura senin (15/10/2018).

 

FKMKP menggelar rapat ini  dalam rangka melahirkan Badan formatur baru untuk melahirkan kepengurusan baru yang dihadiri oleh pengurus FKMKP para senior dan seluruh Anggota.

 

Untuk itu rapat bentukan badan formatur  ini sebagai momentum kami bangkit mengeksekusi kegiatan yang belum karena organisasi  kami masih eksis dan masih bisa berkarya buat Meuwodeide Paniai,"Kata  Dewan Pertimbagan Organisasi (DPO) Forum Komunikasi Mahassiwa Kabupaten Paniai Elius Pekey, S.IP kepada media kabarmapegaa.

 

Ia mengaku, selama kepengurusan  organisasi ini agak bagus dan sedikt fakum  karena ada hal-hal intern yang belum terkoordinasi dengan baik.

 

"Momentum Pembentukan badan formatur  ini juga menjadi komitmen untuk mengawal dan mempesiapakan lahirkan pengurus baru 2 tahun  mendatang,"ujar Elius.

 

Pantauan media ini rapat pembentukan badan formatur di pimping Badan pengurus (DPO) FKMKP dan dihadiri 7 ikatan lokal yang berdomisili di Jayapuara. Tata pemilihan badan formatur  diputuskaan secara delegasi. Untuk pemilihan diutuskan wewakili ikatan lokal 5 pesrta. Pemilihan ini selama 3 jam berjalan aman dan lancar.

 

Sementara itu, ketua formatur Hosea Yumai mengatakan,  saya harap kita sama- sama menyukseskan kegiatann ini dari kita untuk kita.

 

Seluruh anggota FKMKP mendukung program kerja badan formatur yang akan ditetapkan untuk melahirkan kepengurusan baru.

 

Jadwal  dan teknisi untuk melaksanakan Re-oranisasi siap menunggu jadwal dari badan formatur, tutupnya.

 

Pewarta: Gobema G/KM

 

Baca Juga, Artikel Terkait