Hubertus Dogomo Pimpin UKM KMK Sub Fakultas Hukum UNCEN

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

7 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Hubertus Dogomo, Ketua Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih masa bakti tahun 2020/2021, (Dok. Pribadi/KM).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM - Hubertus Dogomo pimpin  Unit Kegiatan Mahasiswa  Keluarga Mahasiswa Katholik (UKM-KMK) St. Alexander Sub Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih Masa Bakti Tahun 2020/2021.

 

Dirinya sangat bangga menjadi ketua karena proses ini perna di alamainya semenjak masih duduk di bangku  Sekolah Menengah Atas (SMA)  perna menjabat sebagai ketua OSIS. "Saya sangat bangga menjadi ketua karena proses ini saya alami waktu saya jadi ketua Osis di SMA Taruna Bakti Waena," Ungkapnya kepada Media Kabarmapegaa.com, di Perumnas II Waena, Kota Jayapura Papua. Minggu (11/10/2020) kemarin.

 

Kata dia, dirinya banyak mendapatkan pengalaman organisasi dari  Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura, sehingga ketika keluar bisa diimplementasikan apa didapat dari organisasi itu. "Saya juga banyak dapat pengalaman dalam organisasi FK -PMLHK, maka itu saya siap pimpin organisasi ini," Ujarnya.

 

 Dogomo juga menambahkan dirinya  sangat mengharapkan partisipasi dari setiap senior baik secara moril maupun materi. "Saya juga harap kepada senior saya di Hukum mohon dukungannya dalam membawa organisasi KMK ini," Harapnya.

 

Dia, mengatakan setiap program kerja yang sudah ditetapkan siap bekerja dengan melandaskan kebersamaan dan kekeluargaan dalam pelayanan kasih. "Kami punya program kerja yang sudah dil  tetapkan kami siap kerja dengan penuh kasih dan persaudaraan, karena dasar organisasi KMK adalah  kasih dan persaudaraan," Kata Mahasiswa Semester III Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih itu.

 

Disamping itu, Elias Gobai salah satu senior Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Sub Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih mengatakan dirinya sangat berharap kepada Ketua terpilih untuk segera menjalankan setiap program kerjanya. "Saya sangat berharap kepada ketua terpilih harus jalankan program kerja yang sudah di tetapkan," Ungkapnya.

 

Gobai, mengharapkan kepada pengurus terpilih baik ketua, sekretaris dan bendahara harus bekerja bersama menyukseskan setiap program. "Untuk menjalankan program kerja pengurus harus kerja sama agar setiap program bisa berjalan dengan baik," Tutupnya.

 

Pewarta : CR 07/Pace Berantakan

Editor : Monchest/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait