HUT IPMAPAN DIY Ke 19:  Pemimpin Yang Melayani

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

25 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
Ketua Panitia HUT Ipmapan Okto Kayame dan jajaran-Nya (Yosia Tebai.)

 

 

Yogyakarta kabarmapegaa.com- Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Paniai yang di singkat “IPMAPAN” Daerah Istimewa Yogyakarta memeriahkan hari ulang tahun ke 19 sebagai hari spesial dengan tema “Pemimpin yang Melayani.” Asrama Paniai. Jln Santan TNI AU,  Selasa (20/8/2019).

 

Ucapan syukur kepada Tuhan, Daniel Wakei  mahasiswa Dogiyai membawakan firman tentang “Tuhan itu adil dalam segala hal jalan-Nya dan penuh kasih serta setia dalam segala perbuatan-Nya” (Mazmur 145: 17.)

 

Ketua panitia Oktopianus Kayame, mengatakan "menjadi pemimpin yang melayani adalah membentuk karakter yang baik untuk mendidik dan memimpin banyak orang dengan cara dan gaya yang berbeda."

 

Terkait ini, saya buktikan dalam hari ulang tahun Ipmapan ke 19 dalam pencarian dana. Awalnya, dana kegiatan nol persen namun akhir pada kegiatan kami mendapatkan uang dari hasil beberapa kegiatan kecil lima juta lebih, Tutupnya.

 

Andreas Bunia selaku ketua sementar  Ipmapan membanggakan kerja keras dari panitia HUT Ipmapan.

 

"Saya sangat kagum kepada panitia atas kerja keras yang mampu menghasilkan dana sebesar ini untuk mengsukseskan kegiatan ini."

 

Saya juga membanggakan media kabarmapegaa yang mana beberapa hari lalu memberikan materi tentang “Menulis Mengenal Diri Melalui Nilai Nilai Rohani”. Pemteri tidak hanya memberi materi  tetapi bekerja untuk menghasilkan satu  buletin hasil karya peserta seminar.

 

Luar biasa kerjanya dalam tiga hari bisa menjadi satu buletin. Terima kasih.

 

Dalam sambutan selaku senior Demianus Nawipa, mengatakan "Kalau kita ingin menjadi pemimpin yang melayan kita harus berpikir positif dalam perkataan maupun tindakan."

 

"Kita harus aktif di kampus, menjaga kesehatan, pola makan harus teratur, perlu mengatur waktu." Jelasnya.

 

Nelson nawipa selaku junior, mengatakan "Kalau ada kegiatan seperti ini harus kerja sama antar senior dan junior, sebab saya melihat junior yang bekerja aktif."

 

Ketua Ipmado yang mewakil ketua asrama Dogiyai Semior dumapa, mengatakan "Organisasi membentuk kader kader yang baik sehingga belajar dengan baik."

 

Ketua Ipmanab yang mewakil Natalia Agapa "Mengucapkan selamat hari ulang tahun buat organisasi Ipmapan. Semoga kedepan lebih baik lagi."

 

Yosaya Boma  sekeretaris  Ipmanapandode menyemangati peserta yang hadir dalam acara ulang tahun dengan olahraga malam sambil mengucapkan mengucapkan selamat ulang tahun buat organisai Ipmapan Yogyakarta. Semoga orang orang yang didalam menjadi pemimpin yang  bijak. Tutupnya.

 

Selpina Gobai selaku koordinator kerohanian Ipmapan, mengatakan "Saya bukan mengadahkan ibadah dan doa bersama saja, tetapi seminar seminar tentang kerohanian."

 

"Saya bersyukur seminar kemarin dari media kabarmapegaa bisa menghasilkan satu buah buletin." Tutupnya.

 

Pewarta : Anselmus Gobai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait