Hut Ke 9, Ini Kata Bph Ipmanapandode Yogyakarta-Solo

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

19 Hari yang lalu
MEEPAGO

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
Usai ibadah syukuran acara Ulang Tahun (HUT) Organiasi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Paniai Nabire Dogiyai Deiyai (IPMANAPANDODE) Yogyakarta-Solo ke 9. Aula Asrama Dogiyai Yogyakarta. Rabu (30/09/2020) malam.

 

 

YOGYAKARTA, KABARMAPEGAA.com--Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9, Organisasi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Paniai Nabire Dogiyai Deiyai yang di singkat  (IPMANAPANDODE) kota study  Yogyakarta dan Solo. Hari lahirnya organiasi jatuh pada selasa  29 di meriahkan dengan acara potong kue di halaman asrama Dogiyai Yogyakarta dan lanjut ibadah syukuran, hari ulang tahun yang di pimpin oleh Ev Andre sebagai tanda ucapan syukur, bertempat di aula asrama Dogiyai Yogyakarta. Rabu (30/09/2020) malam.

 

Ketua organiasi Ipmanapandode Yogyakarta-Solo Yosia Tebai mengatakan “Organisasi itu dunia kita dan tempat kita berteduh, tempat kita bekerja dan tempat kita berkontribusi.”

 

Organisasi Ikatan Pelajaran dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai Deiyai  (Ipmanapandode),  sudah mulai beranjak dewasa, ikatan ini kini sudah semakin berani bergerak untuk menjadi yang terbaik, jelas Tebai dengan nada tegas.

 

Tebai mengajak anggotanya “Jaga nama baik  organisasi Ipmanapandode Yogyakarta Solo. Organiasai ini adalah organisasi mama dan bapa kita. Tempat kita belajar. Tempat kita menimbah ilmu.

 

Yosia mengharapkan, semoga selalu tegak berdiri dengan dibentengi iman kualitas yang tinggi membangun pengetahuan dalam kekeluargaan Ipmanapandode Yogyakarta Solo menjadi tetap satu utuh.

 

Kami BPH harapkan untuk kedepan merayakan ulang tahun lebih meriah lagi dari hari ini. Untuk mencapai satu titik proses lama jadi jangan mudah menyerah.

 

Tetap hidup sesuai motto Ipmanapandode Joglo dari tahun 2011 sampai saat ini 2020. Tahun sebelumnya belum perna merayaakn hari ulang tahun dan syukur tahun ini kita merayakan sebagai tanda pembukaan. Tahun kedepan lebih meriah lagi adalah harapan kami badan pengurus harian,tutupnya.

 

Petronela Mote wakil Organiasi Ipmanapandoe mengatakan ”Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 ini, kami badan pengurus harian  mengajak “kedepan lebih baik lagi, lebih berkomitmen, saling menghargai satu sama lain, lebih menjaga kekeluargaan dalam satu wadah organisasi Ipmanapandode Jaya.

 

Mote merasa bersyukur dan berterima kasih atas  organisasi ini karena banyak belajar dari organisasi ini. Semoga kawan kawan yang selalu di rumah bisa hadir mengambil ilmu sejati di wadah organisasi ini.

 

Saya perempuan tetapi bisa memimpin. Kami perempuan papua bisa asal kita mencoba. Saya sangat senang dengan semua perempuan Ipmanapandode. Mereka selalu ikut kegiatan. Semoga persatuan kami selalu terjaga. Jelas Mote yang mudah senyum itu.

 

Sekertaris Ipmanapandode Paulus Tekege mengajak Mari bersama-sama untuk mempersatukan tujuan dan yang satu sesuai motto organisasi Ipmanapandode. Jadilah insan Ipmanapandode Joglo yang cerdas, kreatif, dan terampil lebih unggul.

Tekege berpesan, Jangan malas dan bosong bosang dengan kegiatan organisasi kami. Terus semangat untuk belajar bersama sama demi persatukan kami wilayah mahasiswa Mepagoo di kota study Yogyakarta-Solo, tutup Tekege.

 

Deki Agapa selaku bendahara Ipmanapandode mengatakan, HUT ke 19 ini, kami badan pengurus Ipmanpandode Joglo mengajak dan memaknai untuk harus berkompotensi yang efektif dan efisien sebanyak banyaknya.

 

Kami berterima kasih banyak kepada BPH Ipmadei Ipmado Ipmapan Dan Ipmanab yang tergabung dalam organiasi besar kita Ipmanapandode Jogyakarta Solo sehingga selalu memberikan daya dana dan data untuk Ipmanapandode Joglo, tutup Agapa.

 

Senioritas Ipmanapandode Deky Degei sangat bangga dengan kegiatan HUT diadakan bersama. Saya sangat senang dan kedepan terus  buat yang lebih meriah lagi.

 

Sejarah organisasi Ipmanapandode di bentuk sejak dulu pada tanggal 29 septerber 2011.  Berjalan waktu organisasi ini telah membentuk banyak pemimpin dan karakter berjiwa pemimpin, maka kita terus berjuang dan pastinya kitapun akan menjadi pemimpin, jelas Deki saat wawancara di asrama paniai Yogyakarta.

 

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait