Ibu Ibu Jemaat Kairos Membagi Kasih Kepada lima Asrama di Manokwari

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

2 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
saat membagi berkat kasih oleh Ibu ibu jemaat gereja Kairos kepada asrama Amban I Paniai Manokwari Papua Barat. (Foto : A Gobai/KM)

 

MANOKWARI KABARMAPEGA.COM—Ibu ibu KP2 gereja jemaat Kairos membagi berkat kasih kepada ilma asrama  diantaranya, asrama Paniai Wisel Meren II Wosi, Asrama Paniai Wisel Meren I Amban, Asrama Petromas, Asrama Gamei Putri dan Gamei Putra berupa bama (minyak goreng, supermie,  telur, beras, gula kopi.) Amban  (6/18).

 

Sebelum menyerakan kasih kepada badan pengurus asrama Paniai 1 Amban, tim Ibu-ibu  mengajak doa singkat yang di pandu oleh ibu Regina Rumayomi dan di firmankan oleh Evanjelis Jenevanis  sebagi tenaga PKL di gereja Kairos karena gembala gereja tidak hadir bersama mereka.

 

Kata Jenevanis dalam firman, Kita menerima satu pernyataan bahwa Allah itu kasih. Kami percaya dengan keyakinan itu. Kita anak anak Allah hidup dalam kasih. Yesus hidup di dunia tujuan utama adalah kasih tidak ada yang lain.

Karena Allah begitu mengasih manusia  di dunia ini, sehingga Ia memberikan Anak anaknya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadanya tidak membinasa, melainkan mendapatkan hidup kekal. (Yohanes: 3: 16).

 

Selanjutnya kata Ketua ibu ibu Kairos Kp 2 Rohani Rosai Pakage saat menemui media ini mengatakan “Kami membagi kasih kepada sesama merupakan program kami ibu ibu jemaat gereja Kairos. Jadi setiap tahun kami membagi kasih kepada sesama. Tahun ini hanya fokus lima asrama saja.”

 

Kami juga telah melakukan Diakonia kerumah sakit  sebagai tanda membagi kasih kepada orang sakit.

 

Tahun kemarian kita membagi kasih kepada beberapa asrama. Mungkin kali ini kita baru masuk di asrama  Paniai Wisel Meren Amban I.

 

Harapan kami sebagai ibu ibu kami sudah melakukan nilai kasih kepada sesama, selanjutnya jangan sampai disini saja kita terus  dan terus membagi.

 

Karena Tuhan memberi terus kitapun juga memberi terus kepada sesama, Tutupnya.

 

Usai doa singkat ibu ketua memberikan berkat kasih berupa bama kepada ketua  asrama Paniai Wisel Meren  I Amban Abet Degei dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

 

 

 

 

Baca Juga, Artikel Terkait