IKAPPMMA  Jayapura Gelar Musyawarah X

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Tahun yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Suasana Musyawarah X Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) di Aula Hotel Wisma Ishan Soccer Kota raja Luar Jayapura, Sabtu, (27/04/2019). (Foto: Mai/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com--Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) Se-Jayapura menggelarkan musyawarah X. Dengan tema: “Pengukuhan Pondasi Organisasi”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Wisma Ishan Soccer Kota raja Luar Jayapura, Sabtu, (27/04/2019).

 

Pembina Yunus Kadepa mengajak supaya dengan musyawarah Ikappmma ini sebagai pondasi reorganisasi secara mekanisme sehingga peserta musyawarah harus tanam kerja sama yang baik awal hingga.
 

Ditempat yang sama, Ketua Panitia, Otniel Bunai mengatakan melalui musyawarah x tahun 2019 ini tentu lahirkan badan pengurus baru yang nantinya akan lanjutkan tongkat estefat organisasi IKAPPMMA kedepan.

 

"Dalam reorganisasi Ikappmma merupakan satu momentum untuk bangkit dan memperbiki hal-hal buruk, Agar kedepan menjadi wadah yang mampu kontribusi pemimpin-pemimpin unggul dan kreatif pada era global,” jelasnya kepada media ini. 

 

Ia menegaskan kepada pengurus baru yang akan terpilih supaya jalankan sesuai harapan organisasi secara produktif dan menciptakan bibit-bibit organisator. 

 

Dirinya mengaku bangga kepada  seluruh anggota Ikatan Ikappmma se-jayapura  yang tela keraja keras untuk menyuksaskan kegiatan ini. "Adanya kerja keras, kekompakan galan dana selama sebulan lebih akhirnya, bisa eksis musyawarah dengan baik,” jelasnya bangga.  

 

Pantauan www.kabarmapegaa.com dalam sela-sela musyawarah pada pleno III: Pembahasan AR/ART dan GBHK/GBHO sedang terjadi kontradiksi, karenakan Mahasiswa/i ekadide menuntut rekomendasi serta disahkan anak ikatan baru dari ikatan induk IKAPPMMA.


Pewarta: Maii Muyapa
Editor: MAnfred Kudiai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait