Ikappmma Jayapura:Siap Sukseskan Penerimaan Anggota Maba

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

29 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Usai rapat panitia penerimaan MABA Ikappmaa 2020. Selasa (29/09/2020).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM-- Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I Masyarakat (IKAPPMMA) Se Kota Study Jayapura, dua hari mendatang tepat pada hari kamis jumat dan sabtu, siap mengsukseskan acara orientasi penerimaan anggota mahasiswa baru (MABA) dalam wadah organisasi Ikappma dengan baik. Keputusan ini melalui rapat bersama panitia dan anggota bertempat di sekertariat (IKAPPMMA). Selasa (29/09/2020).

 

Ketua Panitia Orientasi Ikappmma Yanuarius Kobepa mengatakan, kegiatan orientasi anggota baru dan lama akan laksanakan selama tiga hari yakni, hari kamis ibada pembukaan, hari jumaat seminar/materi-materi, bertempat di hotel Wisma dan hari sabtu rekreasi bersama di pantai Holtekam Jayapura.

 

Lanjut, Kegiatan orientasi akan laksanakan selama tiga hari ini hasil mufakat bersama melalui rapat bersama, jelas Kobepa.

 

kami panitia mengharapkan bagi mereka yang telah mengambil bagian tolong kerja sama karena kegiatan ini untuk kita semua.

 

Selain itu ditempat yang sama, mewakili Pengurus, Pembina dan Senioritas Ikappmma yang diwakilka Maikel Yogi menyatakan,  ade ade yang sudah ambil bagian jangan Perna takut karena organisasi Ikappmma Ini tempat untuk kita belajar.

 

Kami mengharap dan kami percaya panitia, pasti kegiatan penerimaan mahasiswa baru berjalan lancar dan sukses bersama Tuhan, dan kamipun selalu bersama adik adik. Tutup Maikel Yogi.

 

Pewarta: CR 08/ Isak Kedepa

Editor: Anselmus Gobai

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait