IKAPPMME Jayapura Gelar RAKER I 

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

4 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi dan Masyarakat Ekadide (IKAPPMME) Se-Jayapura menggelar Rancangan Kerja (RAKER) ke- I periode 2020/2021.Sabtu (28/11/2020)/KM.

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM---Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi dan Masyarakat Ekadide (IKAPPMME) Se-Jayapura menggelar Rancangan Kerja (RAKER) ke- I periode 2020/2021 yang di ikuti oleh anggota ikatan, partitipasi serta ikatan tetangga dan dibahwakan solongan moto "Dimii gai Ekowaii". Kegiatan ini berlangsung bertempat gedung gereja Gloria Kebaipugaida Jayapura . Sabtu (28/11/2020) kemarin.

 

"Dengan itu rancangan program kerja badan pengurus yang termuat dalam Garis Garis Besar Haluan Kerja (GBHK) telah bahas ditetapkan dan putuskan melalui persidangan, dikatakan BP IKAPPMME Se-Jayapura Yance Nawipa atau selaku pimpinan sidang tetap dalam sambutan badan pengurus"katanya.

 

Lanjutnya,  program kerja jangka panjang dan jangka pendek yang dikumpulkan dan di tetap ini menjadi tolak ukur kami dalam dalam masa bakti, dan setiap program kerja yang di muat ini tidak bisa selesai.

 

Kami juga targetkan yang sedikit untuk meningkatkan kemampuan kualitas pengetahuan itu cukup maka  kami butuh kompak kerja sama sama butu kordinasi." jelasnya.

 

Belajar itu tidak ada batas dan waktu perjuangan hidup itu bagian dari belajar, berorganisasi itu juga belajar mengenal diri yang sebenarnya serta meningkatkan kualitas kemampuan serta sipirit dikatakan oleh pembina Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi dan Masyarakat Ekadide IKAPPMME Se-Jayapura, Orgenes Bunai Panitoyai Bunai dalam sambutannya.

 

"Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi dan Masyarakat Ekadide IKAPPMME Se-Jayapura ini adalah ikatan baru mengadakan musyawarah RAKER serta musyarawah besar (MUBES) dan ini adalah awal dari proses pelajaran sehingga jaga kebersamaan dengan semangat karena kecil terlatih besar terbawa."katanya.

 

Pewarta: Orgenes Bunai/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait