Ikatan KUKURI Jayapura Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

7 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Ikatan Kumurkek Kokas dan Bori (KUKURI) Jayapura Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan.Jayapura Papua. Rabu (18/11/2020).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM--Mahasiswa/i yang tergabung dalam Ikatan Kumurkek Kokas dan Bori (KUKURI) gelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) tingkat pertama dengan materi Publik speaking oleh Bosko Asem. Teknik memimpin rapat oleh Omkus Apner. Teknik memimpin sidang oleh Agustinus Kosamah. Teknik membuat surat-menyurat oleh Marten Tenau. Kegiatan ini berlangsung di gubuk kota raja luar, Jayapura Papua. Rabu (18/11/2020) kemarin.

 

Mervin Frasawi yang membidangi pendidikan dan penalaran mengatakan, kegiatan LDK ini kegiatan awal dari program kerjanya sehingga berharap seluruh anggota ikatan KUKURI tetap fokus dalam kegiatan pelatihan tersebut.

 

"Karena Pentingnya meningkatkan kapabilitas mahasiswa secara profesional dalam menjalankan gaya kepemimpinan masa depan dan memetakan administrasi organisasinya,"targetnya.

 

Dalam menerima  4 (empat) materi ini adalah penting sebagai landasan awal untuk membina dan mendidik mansed generasi milenial.

 

Lanjut Mervin, kegiatan latihan Dasar Kepemimpinan ini bukan sebatas seremonial tetapi kegiatan sangat penentuan dalam mengasah kemampuan kita,"jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua ikatan Kukuri, Marten Tenau, menyampaikan banyak berterima kasih kepada seluruh anggota aktif KUKURI yang mana sudah bekerja sama untuk menyukseskan Latihan Dasar Kepemimpinan di tingkat pertama ini.

 

Dan beberapa kegiatan bersifat pengembangan diri mahasiswa akan kami melaksanakan karena sudah ada program kerja prioritas.

 

Selain itu, Marten juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini ikatan KUKURI akan melakukan kegiatan natal bersama maka berharap supaya kerja samanya yang baik.

 

Pewarta: Cibat Fraren

Editor: Admin/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait