Intelektual Maybrat: Mahasiswa Aiyawasi Terus Asah Otak Dengan Berorganisasi

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

25 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Fofo bersama usai audiensi/diskusi anggota IPPMAS bersama Intelektual Edi Way, S.Sos di posisi paling tengah dari antara 4 orang samping kiri dan kanan./KM.


 

 

JAYAPURA,KABARMAPEGAA.Com—Intelektual Maybrat yang berdomisili di Jayapura Provinsi Papua, Edi Way. S.Sos membuka diri untuk memberikan motivasi/dorongan kepada Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa/i Aiyawasi Sekitar (IPPMAS) Se-Jayapura untuk terus mengasah otak dengan berorganisasi, bertempat di sekretariat Kota raja Jayapura Papua. Jumat, (02/09/2020).

 

Melalui audiensi bersama intelektual papua asal Maybrat Edi Way bersama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Ayawasi Sekitar (IPPMMAS) kota  Jayapura, telah memberikan banyak motivasi kepada akar rumput organisasi (IPPMMAS) agar generasi penerus Maybrat mampu untuk siap pakai di tingkat daerah provinsi maupun secara nasional.

 

Intelektual dimanapun anda harus berpandangan positif untuk memberikan motivasi dan gagasan kepada sesama dan jangan kita kalah hal itu, karena perkembangan era kecanggihan telah sedang dan akan selalu berkembangan pesat.

 

Organisasi terus  mengembangankan dan jangan lupa menjadikan berkualitas agar tidak ketinggalan dengan perkembangan duniai pada masa generasi milenial,”kata Way kepada kabarmapegaa.com yang diterima secara tertulis.

 

Way berharap agar bertanggung jawab bersama dan Ia mengajak pada kesempatan untuk membuka mata hati dalam memberikan arahan dan pandangan yang positif terhadap generasi kita agar kemajuan dalam kualitas masing-masing tetap terkontrol dan tertib.

 

Sebagai penunjang dalam pengembangan diri generasi Maybrat yang sempurna dan baik Way berharap, Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Aiyawasi Sekitarnya di Jayapura, bahwa setiap kegiatan di laksanakan dari komunitas atau organisasi manapun harus partisipasi demi membanguan kemampuan Intektual sepertinya adalah badan pengurus IPPMAS  rumuskan beberapa kegiatan rutinitas bersifat pengembangan diri (kualitas) anggota itu sangat sejutu  sekali.

 

Sambil semangat memberikan motivasi, Edi Way kepada adik-adik mengatakan "harus berusaha menjadi berkualitas dan terus bersemangat untuk berorganisasi, karena alasan otak manusia ibarat organisasi IPPPMAS dan tempat mengasah otak ibarat mengisi kegitan dalam wadah organisasi".

 

Makna dan tolak ukur kemampuan yang dimiliki asal Aiyawasi Maybrat berdasarkan geografis, Maybrat sudah diberkati karena harkat dan martabat serta kemampuan sejak lahir sudah terbentuk. Hal itu suatu keunikan yang dimiliki oleh generasi kepala burung Maybrat.  

 

Selain itu, ketua panitia penerimaan anggota baru IPPMAS   Jayapura Marius Tae mengatakan “Tetap eksis melakukan program untuk menyukseskan dengan semangat dan panitia terpilih didampingi pengurus harian IPPMAS siap sukseskan kegiatan penerimaan anggota baru,”mengaku pantia dihadapan intelektual Edi.

 

Marinus Tae menyatakan kepada seluruh senior-senior IPPMAS yang berada di provinsi Papua barat (Kab Maybrat) harus mendukung kami badan pengurus dan panitia untuk menyukseskan kegiatan yang akan di laksanaka pada sabtu (11/10/2020) di Sekretariat IPPMAS Jayapura,”tutupnya.

 

Pewarta: Maii Muyapa/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait