IPPM-PB Se-Nabire, 13 Orang bekali Seminar dan Perkenalan

Cinque Terre
Yosafat Mai Muyapa

25 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Reporter
Selesai Kegiatan Seminar dan Pembekalan penerimaan Anggota baru IPPM-TB Se-Nabire tahun 2020.Foto: S.Boma/KM.

NABIRE, KABARMAPEGA.COM-- Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa/i Paniai Barat (IPPM-PB) Se-Kota Studi Nabire, gelar "Seminar dan Perkenalan" antara 13 anggota baru dan lama. Pada Sabtu, (3/10/2020) tadi siang di Kampus USWIM Nabire Gedung Pertanian dan Perkebunan.

 

Ketua Panitia Penerimaan mahasiswa baru Kenny Gobai, mengatakan melalui acara kegiatan seminar dan perkenalan penerimaan ini, kami terima mahasiswa baru sebanyak 13 orang dilegalkan jadi anggota tetap dalam organisasi ini,"katanya"

 

"Lanjut Gobai, selama beberapa dekade keterbelakangan terjadi kevakuman organisasi ini, yang kemudian acara kegiatan perkenalan penerimaan mahasiswa baru kesempatan kali ini yang pertama. Sehingga kedepan seantero intelektual, pembina serta senioritas terus kontribusi dan mengarahkan kami kearah yang lebih baik lagi,” jelas Gobai Kenny"

 

Pembina IPPM-PB Se-Nabire Aten Pigai, S.Ak menyampaikan dalam sambutan bahwa, "organisasi ada karna kita pelajar dan mahasiswa ada". Sehingga harapan kami senioritas bahwa, adik-adik terus konsisten menekuni dan belajar dalam organisasi sangat penting. "Ujarnya"

 

"Pigai berharap anggota baru maupun lama menjaga integritas kekompakan, kesatuan dan persatuan, agar kami senioritas terus kontribusi pandangan, motivasi, nasehat, arahan serta ide/gagasan yang bisa membangun demi progresif organisasi ini, "Harapnya"

Lanjut dia, Organisasi tak akan kemana-mana, tetapi akan ada dimana-mana, sehingga "dimana ada senior hebat pasti akan terlahir dan terdidik junior yang hebat pula,"kata Pigai Aten"

 

Gad Pigome, menyampaikan rasa ucapan terima kasih serta apresiasi yang sangat luar biasa kepada Panitia perkenalan dan penerimaan anggota baru, yang mana bisa mengsukseskan sampai titik puncaknya, "katanya.

 

Sambung Pigome, seperti seminar dan perkenalan adalah program utama dari kami badan pengurus, tetapi beberapa dekade terakhir terjadi kevakuman, sehingga kami juga sangat meminta maaf sebesar-besarnya atas keterlambatan kami, "pungkas wakil badan pengurus"

 

Reporter : Stefen Boma/KM

Editor : Maii Muyapa

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait