IPPM-YAMKO Sorong Raya Bentuk Panitia Hut Ke II

Cinque Terre
Yosafat Mai Muyapa

15 Hari yang lalu
SOSIAL DAN BUDAYA

Tentang Penulis
Reporter
Foto bersama, saat penyerahan SK panitia Hut II IPPM-YAMKO Sorong oleh Badan Pengurus IPPM-YAMKO. (Cibat Pararen/KM).

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.Com-- Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Yarat Maan dan Konkayah (IPPM-YAMKO) Se-kota Sorong raya telah terbentuk panitia Hut ke II yang terpilih Yonathan Turot dan jajarannya yang rencana akan di laksanakan pada 26 November 2020. Kegiatan pemilihan panitia hut ini telah berlangsung di kota Sorong. Jumat (04/09/2020)

Badan Pengurus IPPM-YAMKO se-kota Sorong Paulinus Fatie mengatakan, sebelum melantik panitia Hut pihaknya mencabut kembali SK latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dan lanjut kukuhkan ketua panitia dan jajarannya berdasarkan surat keputusan (SK),"jelasnya.

"Hal itu membuktikan bahwa organisasi ini berlandaskan pada pedoman dan atau aturan organisasi yang berstruktur"katanya Fatie.

Lanjut, kepada seluruh panitia yang terpilih maupun akar rumput organisasi harus hargai pada proses organisasi artinya dihargai senioritas agar rodah organisasi ini dapat berjalan dengan baik,"harapnya.

Sementara itu, Ketua panitia yang baru lantik itu mengaku dirinya bahwa sesungguhnya kepercayaan atau mandat  yang baru lantik ini, sesuai kemampuan kami tetap akan upayakan,"jelas Yonathan.

"Diberikan sesuai SK kepanitiaan ini, panitia meminta atas seluruh anggota organisasi tetap solid dan bekerja sama yang baik agar dipuncak kegiatan nanti tetap sukses sesuai target dan kebutuhan kami".

Tambah, Sekretariat Novita Samano Kosamah sangat mendukung dengan kegiatan Hut ke-2 YAMKO dan Navita juga siap menjalakan roda organisasi IPPM YAMKO yang lebih baik aman dan kondusif.

Ia kembali berkomitmen untuk menjalankan tufoksi Dia selalu ke sekretaris panitia  YAMKO,"Bebernya.

Tambah lagi, Novita juga berharap bahwa kegiatan Dies Natalis IPPMK YAMKO Ke II ini harus semua senior maupun junior bisa dapat membekap dengan pikiran maupun berupa material supaya kegitan ini bisa terlaksana sesuai harapan yang kita inginkan,"tutup Novita./CP

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait